Video Aksi Jahil Tangan Tukul Pegang Pantat Bella Saphira

Jumat, 11 Desember 2009



Inilah Video Aksi Jahil Tangan Tukul Pegang Pantat Bella Saphira yang terekam dalam program acara TV Bukan Empat Mata














40 komentar

Anonim mengatakan...

Bukan empat mata dengan empat mata sudah sering di kritik kurang pantas ..tapi kok tetap tidak ada perubahan.......tolong dong badan sensornya bertindak .......

12 Desember 2009 18.53

kurang pantas diliat anak2

12 Desember 2009 20.55
rivermoon mengatakan...

beruntung banget jadi mas tukul.. wkwkwkwk

12 Desember 2009 23.15
Anonim mengatakan...

sudah semakin kemproh aja, nggilani

13 Desember 2009 03.19
Wulancia mengatakan...

hahahaa.. LSI ( lembaga sensor indonesia )kayaknya tutup2 mata terus..... kayak lembaga yg heboh2 skrg ini( eDetik.com )

13 Desember 2009 08.03
Pupul mengatakan...

Ada yg punya no HP Bella Saphira gak ... gua pengen ngentot dia ... mks.

13 Desember 2009 08.49
Anonim mengatakan...

anugrah terbesar bisa bersanding dengan bela..,
mau ga dia y.., ma orang kalangan bawah.

13 Desember 2009 09.39
Yudhi mengatakan...

Aduh2...keenakan si tukul, ntar di sensor lagi jadi "bukan empat mataMU"

13 Desember 2009 12.00
muhamadyusuf mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh penulis. 13 Desember 2009 15.07
Anonim mengatakan...

wah ... udah keterlaluan si tukul ... nyari rejeki sampai megang2 pantat orang.., harusnya ngaca dia dan malu dilihat orang banyak, hayoo ..! badan sensor film bantu dong memberantas pornografi, apalagi jelas2 bukan 4 mata, sudah melecehkan BSF,
kalo perlu beredel lg tuch.. bukan 4 mata.!!!

13 Desember 2009 15.09
Anonim mengatakan...

halaaaaahhh. jam segitu yang mbiaran anak belom tidur tu yang nggak bener. tv sih no problem

13 Desember 2009 23.09
Anonim mengatakan...

amerika bikin tv show qt jg bikin tv show. bedanya, di amerika mengatai bapak atw ibu, tgn usil nyentuh perempuan bukan ngelawak namanya

14 Desember 2009 00.40
Anonim mengatakan...

MaJu TeRuS TuKuL... JgN dNgArKaN KaTa2 oRaNg2 yG LaEn YaNg gA sEtUjU... MeReKa HaNyA iRi aJa tUcH... YaNg PnTiNg AcArAnYa LuCu & HaPpY...

14 Desember 2009 01.22
Anonim mengatakan...

tukul..kadnag menjengkelkan melihat mata dan tangannya yg berkeliaran kalo ada cewek cantik....
kalo asistennya pake baju seksi(yg selain bella saphira tuh) dan agak sedikit keliatan payudaranya ..pas cewek itu ngasi pejelasan soal produk...mata tukul lagsung menatap ke arah payudaranya tanpa berkedip dan gak pindah pindah!!
nyebelin.,.. kdg pengen banget protesss!!! gak sopaaaaaaaaaan!!! peleceehaaaaaaaaaaaaaann!!!!

14 Desember 2009 01.52
Cipank mengatakan...

Sikap yang kurang terpuji !!! Maaf...sekarang gua liat di televisi lawakan itu lebih banyak mengeksploitasi wanita sebagai obyek sasaran lawak. Apa mereka dah kehabisan bahan atau cuma mau mengambil keuntungan pada obyeknya itu ??? saya tidak terlalu terkesan apa yang dilakukan oleh seorang entertainer seperti seorang tukul, padahal tayangan tersebut diambil secara live. Tolong untuk badan yang bersangkutan mengambil tindakan atas tayangan tersebut !!!

14 Desember 2009 03.20
Anonim mengatakan...

tukul tukul....tobat boss

14 Desember 2009 06.11
Anonim mengatakan...

emang kenapa?
apakah itu salah?
kerja profesional emang begitu...menuntut totalitas...

14 Desember 2009 07.16
Lyli mengatakan...

wah cak tukul tuh dh mulai bikin risih klo bgitu, dulu aj kliatanna lugu bgt.

14 Desember 2009 07.35
Scopi mengatakan...

asik tuh jadi tukul,,colek sana-sini

14 Desember 2009 13.45
Anonim mengatakan...

bukan empat mata garrriiiiiiiiiiing banget......dah gak lucu lagi.....dari dulu ya gitu2 aja lawakannya......

14 Desember 2009 15.06
Anonim mengatakan...

namanya juga manusia, tempatnya salah. udah dong akh jangan ngomel saja.
kalau ada yang salah atau tidakk berkenan, kasih lah masukan yang baik, jangan seolah menghakimi gitu.

buat mas tukul, intropeksi ya. dan untuk lembaga sensor, kerja yang maksimal donk. kasihan anak2 yang menonton.

oke? semangat ya.

14 Desember 2009 15.59
Anonim mengatakan...

yah udah ga aneh,waktu dulu saya & temen2 nonton langsung disana juga begitu,saat break iklan,si mas T di balik bar megang2 pantat cewe yg jadi figuran nya,,salah masing2 yg cowo gatel,yg cewe juga kaya ga laku y ampe di pegang2dilecehkan juga mau,,,hi9

14 Desember 2009 16.42
WhiteIceSnow mengatakan...

Haha. Lucu.. .



http://juyofo.blogspot.com

14 Desember 2009 18.25
maz_mu mengatakan...

itu mah ceweknya yang gatel...
dimana2 namanya kucing dikasih ikan asin?
ya pasti dimakan lah..

14 Desember 2009 19.00
kisah mengatakan...

lihat acara waktu ADA orang tuanya TUKUL.
orang tuanya sendiri aja dilecehkan apalagi orang lain

sedih sekali.. lihat kelakuan tukul...

14 Desember 2009 19.06
sofyan mengatakan...

nyari duit ko gitu....

14 Desember 2009 19.13
Anonim mengatakan...

aneh banget emang.. udah jauh dari pondasi agama sih. jadi gitu.. ya salah dua2nya lah. salah si tukulnya, salah si bellanya jg.. BSF pun jg salah.

14 Desember 2009 20.16
Anonim mengatakan...

Itulah realitas negara kita yang dikatakan beradab tetapi nyatanya yang ada malah biadab. Karena sangat jelas Tukul melakukannya dengan sengaja. Tetapi malah yang membuatnya terasa sebagai sebuah ironi adalah penonton malah tertawa seolah mereka menikmati unsur kesengajaan Tukul tersebut.

14 Desember 2009 20.27
Tio Alexander mengatakan...

Namanya juga tukul. :lol:

14 Desember 2009 21.06
andy mengatakan...
Veen mengatakan...

Wah...ya dinikmatin aja..kapan lagi pegang pantat bela $ artis2 sexy lainya? klo dah nggga laku kan susah

14 Desember 2009 21.26
BrokenHeart mengatakan...

menurutku tukul gk pegang pantat bella saphira, tapi bella saphira yg menduduki tangan tukul.... :) piss buat semuanya!!
tetap sehat tetap semangat biar bisa makan makan..... :p

14 Desember 2009 23.16

betul tuh kata yng di atas,tukul ga megang,tangannya tukul jatuh duluan baru bela duduki tangan tukul,jadi yang salah bela

14 Desember 2009 23.53
Trader178 mengatakan...

wah ini berita sangat menarik dan lucu, Kok! bisa saja Mas Tukul cari cari kesempatannya Bravo mas tukul

15 Desember 2009 01.10
Anonim mengatakan...

dasar otak mesummmmmmmmmmm

15 Desember 2009 03.56
Anonim mengatakan...

ga usah banyak mencela.. ga ada yang dirugikan toh.
bagi yg tidak suka tayangan tersebut ya ga usah nonton.
daripada nambah dosa trus sibuk ngomongin kesalahan orang lain, mendingan introspeksi diri kita dah bener pa belum?
klo dah bener baru deh komentarin ksalahan orang.. bukan gtu pa haji?

15 Desember 2009 07.21
Anonim mengatakan...

urusan tukul pegang pantat bella jgn dibawa-bawa pd maslah negara tdk beradab ato biadab..ga sejauh itu lho..
coba liat koruptor2 yg msh lenggang bebas berkeliaran trus tanpa tersentuh hukum..begitu diminta keterangan "Oo saya tidak tau itu!!!" pdhl saat kasus itu terjadi masa sih nda tau wong dia pejabatnya ko..
Apa itu yang dinamakan negara beradab? mementingkan kesenangan pribadi dengan mengorbankan khalayak.
Buat Mas Tukul.. jgn berkecil hati tp tolong tindakan hati2.. ingat jutaan pasang mata manusia melihatmu... good luck!!!!

15 Desember 2009 07.38
poltak tag mengatakan...

jangan nyalahi mas tukul aja.....makanya cwek2 bintang tamu berpakaianlah yg sopan!!maju trus mas tukul orng2 pada munafik smua tu...

15 Desember 2009 11.52
Anonim mengatakan...

Smua ny cuma bisa Kritik padahal dirinya sendiri belum tentu suci dan mungkin lebih parah dan bejat daripada Tukul,,,,,
Sebelum Berkomentar seperti itu lbh baik tny informasi hal tersebut benar ato g?

20 Desember 2009 16.12

Poskan Komentar