Beredar Foto Skandal Ruhut Sitompul

Minggu, 20 Desember 2009



Popularitas anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat ini terus meninggi. Pendapatnya yang kontroversi, penyampaiannya yang lugas, sering menuai kritik dan dukungan. Kini, ada lagi yang baru dengan Ruhut Sitompul.

Nah, Minggu dinihari (20/12), di situs jejaring sosial facebook, beredar foto Ruhut Sitompul. Tentu saja, foto ini tidak seperti biasanya. Tapi, foto saat Ruhut masih muda.

Itu terlihat dari tubuh Ruhut yang terlihat masih sehat. Selain itu, juga potongan rambut Ruhut yang masih dikuncir panjang dan gaul gaya anak muda tahun 80-an.

Yang mengejutkan, di situ pemeran Poltak dalam sinetron Gerhana tidak sendirian. Tapi bersama seorang wamita yang cantik dengan pakaian yang seksi, tank top hitam ketat.

Posisi Ruhut dan wanita itu berdekatan. Sepertinya mereka sudah akrab. Foto ini menyebar begitu cepat. Ini terlihat dari tag yang menandai foto ini, deretannya begitu panjang.(inilah.com)


Namun berdasarkan sumber yang telah lama, foto tersebut merupakan foto yang telah lama beredar di internet. Menurut kabar saat itu, foto itu merupakan foto perselingkuhan Ruhut Sitompul dengan wanita bernama Diana Lupita. Berikut beritanya dari kabarindonesia.com




Perseligkuhan, pengacara kondang, Ruhut Sitompul dengan wanita bernama Diana Lupita dibenarkan Anna Rudhiantiana Legawati. Menurut istri sah Ruhut tersebut, suaminya sudah melangsungkan hubungan gelap sejak tahun lalu. “Ruhut memang selingkuh,” kata Anna.

Saat ditemui nonstop beberapa waktu lalu, Anna membenarkan Diana Lupita yang masih berstatus sebagai istri orang dan mempunyai anak dua, sering bermesraan dengan Ruhut.
Anna juga mengakui bahwa foto Ruhut mencium pipi Diana yang beredar di internet, berlokasi di Sidney, Australia. “Ruhut ke sana pada 5 Desember 2007,” katanya.

Bukan itu saja, yang juga mengiris hati Anna adalah suaminya sendiri yang membelikan mobil BMW seri 320i nopol B 307 DL.
“Saya punya bukti-bukti semuanya. Sebagai istri yang baik, perasaan saya sakit sekali. Apalagi Ruhut juga sering membawa Diana ke acara bersama teman-temannya tanpa rasa malu,” ujarnya.

Anna bahkan pernah memergoki Ruhut yang akan membelikan apartemen senilai Rp 3,4 miliar. Karena kepergok, keinginan tersebut dibatalkan Ruhut.

Sebenarnya, wanita berdarah Jawa itu pernah menasehati Ruhut, sebagai seorang selebriti tentunya harus lebih waspada dan mengutamakan keluarga. Namun, tingkahnya makin hari makin tidak karuan di bawah pengaruh kekasih gelapnya itu.

“Jelas ini bahaya, karena selain selebritis Ruhut juga seorang politisi tentunya ia harus mewaspadai lawan politiknya,” ujarnya.
Anna merasa tidak kuat lagi menahan sakit di hatinya, untuk itu ia mengaku berani membongkar semuanya dengan risiko apapun.

“Saya pernah memanggil Diana dan bertemu pada 15 Juli tahun lalu. Kepada saya dia mengaku bekerja sebagai ibu rumah tangga dan masih punya suami serta anak dua. Ia juga berjanji tidak akan mengganggu rumah tangga kami,” curhatnya.

Namun, kata Anna, tingkah Diana makin hari makin menjadi-jadi. “Bukannya menjauhi Ruhut malah semakin dekat dan sering jalan-jalan keluar kota dan luar negeri,” katanya.


Diakui Anna, sebagai selebriti Ruhut memang dekat dengan wanita cantik. Namun kedekatannya berbeda dengan Diana. “Diana, sudah menjadi bagian dari Ruhut dan ini menghancurkan bahtera rumah tangga kami. Bayangkan, Ruhut sudah tidak pulang satu bulan lebih. Saya minta dia bertanggung jawab sebagai suami,” ujarnya.

Mengenai bantahan Ruhut, bahwa ia seorang selebriti dan bisa didekati oleh siapa pun, Anna mengatakan bahwa ia telah memiliki bukti-bukti yang akurat dari kartu ucapan, tiket-tiket hotel, pesawat baik di luar negeri maupun luar kota, tentunya hal itu sudah tidak dapat dibantah Ruhut lagi.

Saat dihubungi pada 25 Januari lalu, Ruhut membantah kabar perselingkuhannya. “Wah aku nggak tahu. Aku kan publik figur yang bisa saja berpose dengan siapapun, termasuk dengan penggemar. Namanya superstar, ya memang begitu,” kata Ruhut.

Saat ditanya, apakah keberadaan foto-foto itu tidak mengganggu rumah tangganya, Ruhut menanggapi dengan santai.

“Ah biasa-biasa saja. Itu kan resiko publik figur. Posternya saja ada di mana-mana,” jelas Ruhut.

Menurut pengacara nyentrik ini sudah sering foto-foto dirinya tersebar luas di internet. Aktor yang juga aktif di Partai Demokrat itu tak melihat adanya indikasi motif politik di balik semua ini “Nggak ada jatuh menjatuhkan di politik, biasa-biasa saja. Sering kok foto begituan,” kata Ruhut.


11 komentar

Anonim mengatakan...

kasihan sekali mba anna, buat bang ruhut kalau benar adanya penyesalan segera tiba.

20 Desember 2009 23.58
naruto mengatakan...

kalau sekarang gua jamin ruhut kagak berani deh...
kalau berani kayak itu sekarang, "sby" bisa marah!!!

21 Desember 2009 01.38
darmaspeedy mengatakan...

darmaspeedy
Bang Ruhut saya pengemar anda lho
Sadarlah bang Ruhut demi kebesaran nama dan kredibilitas anda sebagai pengacara handal.
Nama dan gelar pengacara besar jangan sampai untuh.
Sayangi istri anda ingat masa-masa yang membahagia bersama istri anda. Saya yakin akan selalu bahagia. Do'a saya untuk keluarga agar rukun selalu. AMIEN.
http://www.darmaspeedy.blogspot.com

21 Desember 2009 10.18
baju artis mengatakan...

wah, ucapan bang ruhut sekan tidak memperdulikan perasaan seorang istri. dia seakan menikmati popularitasnya sbagai politikus serta artis jadi lupa darimana dia berasal..
ironis sekali yah..

21 Desember 2009 18.01
Daily News mengatakan...

Kasian kali istrinya itu, ditelantarkan macam pepatah mengatakan ..

Habis maniis, sepah dilepeh.. ^^V

21 Desember 2009 18.33

Astaga naga, lha wong moralnya politisi aja bejat gitu, gmn mau membawa negeri ini ke arah yg lbh baik sbgmn yg diidam2kan banyak orang,
Klo pemimpinnya aja begitu mk jgn heran klo anak buah yg dipimpinnya jg banyak yg ikutan begitu...

Ckckckck, tunggu saja kehancuran negeri ini, dan saya pun termasuk orang2 yang menunggu :(

Dukung: Kerja Keras Adalah Energi Kita

22 Desember 2009 02.58
Wulancia mengatakan...

ternyata oh ternyataaa.... dia nya tidak sebersih mulutnyaaa.. [ edetik.com ]

22 Desember 2009 05.37
Anonim mengatakan...

lugas paan...wong dari pemilihan presiden kmrn kliatan dari pembawaan utk "ngjilat" tuh sby diagung2kan kyk paan aj, biasa aj boslah..mana krisis sara trus dia omongkan kyk anak tk aj kgk mikir klo ngomong. ambil dah sby tuh...yg penting indonesia tidak mau diboongin lg ma petinggi2 yg ktanya pintar itu. Ayo maju trus indonesia ku

22 Desember 2009 12.26
pardidu mengatakan...

ternyata bang poltak bisa juga selingkuh, benarkah demikian???????

28 Desember 2009 03.40
webgila.com mengatakan...
Makalah Pendidikan mengatakan...

ruhut emang cuma badut

29 Mei 2011 09.32

Poskan Komentar