Bukti Bahwa Iklan Di indonesia Juga Kreatif

Selasa, 08 Desember 2009



ini bukti bahwa iklan Indonesia juga gk kalah kreatif lho!, ini buktinya.


1.Big – Babol Odong-odong

Hati - hati makan jenis permen ini, jangan sampai nyangkut di odong-odong, hehe… sangat merakyat.

2.Panasonic – Nose Hair Trimmer

Wah, alat yang canggih, kabel listrik kusut saja bisa langsung lurus, baiknya dikasih sama orang PLN tuh, biar gak kejadian lagi listrik - listrik pada mati.



3.CDR – Strong bone formula

Pada awalnya kita nggak akan ngeh, tapi coba perhatikan kaki mejanya… canggih bukan?!.

4.Fontline – Anti Kutu

Weleh2, manusia dianggap kutu, hihi… Media yang cukup kreatif, memanfaatkan lantai dasar dari suatu plaza, orang-orang pun menjadi sangat tertarik. The power of promotion & creativity!!.



5.Kacang Kayaking

Kacang Jumbo, gajah saja sampai tersedak.

6.Lifebuoy – sabun antiseptik

Kita makan yang kita pegang. Masuk akal…



7.Lux

Display sepatu di batang pohon. Konon, sampai pohon yang keriput bisa dibuat mulus oleh sabun ini, hihihi......

8.Lumix – kamera anti getar

Hoho, boleh nih dipake para fotografer spesialis balap bajaj.

9.Surf – sabun pemutih

Baju saja bisa jadi terang benderang gara-gara sabun ini.. dan coba lihat ekspresi muka si suster, wakakakak :ngakak

10.Visine – hilangkan mata merah dalam 60 detik

Hmm,, perasaan kalau di lampu merah bisa sampe bermenit-menit ya?!



0 comments

Poskan Komentar