Lucu, Status Facebook Pemain & Pelatih Sepakbola

Senin, 14 Desember 2009

Tom Cruise - Arsenal (Getty Images)

Tulisan ini hanya sekedar humor dan tidak bermaksud menyinggung pihak manapun.

Rafael Benitez

Maunya apa sih Klinsmann dan Souness mengkritik Liverpool? Kalian sudah nggak sabar mau mengkudeta saya?
Lucas Leiva menyukai ini

Jurgen Klinsmann
Jangan salahkan saya coach, saya kan dibayar sama bosmu yang orang Amerika itu, tanya saja sama Souness
Graeme Souness
Jangan salahkan saya juga, Fergie yang membayar saya. Maklumlah saya kan lagi menganggur nih jadi lagi BU (Butuh Uang).

Carlo Ancelotti
Piala Afrika? Siapa takut? Tim saya tetap kuat tanpa Drogba cs
Sir Alex Ferguson menyukai ini

Arsene Wenger
Kalau mereka cedera di Piala Afrika, takut nggak? Ada-ada saja, turnamen antar negara kok di tengah musim…

Sir Alex Ferguson
Enggak usah kuatir monsieur, kalau Drogba dan Essien cedera parah akan semakin baik buat kita, terutama buat tim saya, ha-ha. Peace, Don Carletto...

Cristiano Ronaldo
Maaf kawan-kawan soal kartu merah waktu melawan Almeria. Saya hanya manusia biasa yang bisa membuat kesalahan
Manuel Pellegrini menyukai ini

Karim Benzema
Kenapa cuma soal kartu merah, bro? Kenapa kamu kesal waktu saya bikin gol dari hasil tendangan penalti kamu yang gagal?
Cristiano Ronaldo
Oh, kalo itu nggak perlu minta maaf Rim, kamu kan sudah bikin gol, jadi kenapa harus minta maaf? Tapi kalau ingin minta maaf karena bikin gol dari hasil jerih payah saya, ya saya maafkan.
Karim Benzema:???
Manuel Pellegrini
Ha-ha, nggak nyambung,. Ronnie, kamu memang cuma manusia biasa…

Zinedine Zidane
Cristiano bukan saja pemain yang hebat, ia benar-benar fenomenal
Cristiano Ronaldo, Manuel Pellegrini menyukai ini

Kaka
Belum sefenomenal Anda, Zizou. Kalau dia menanduk wasit atau pemain tim lawan baru bisa setara dengan Anda, ha-ha. Sori Zizou, just kidding.
Didier Drogba
Mestinya monsieur melihat penampilan dia waktu di Inggris. Kami sama-sama mengambil kelas diving. Dari semua peserta, dia yang paling unggul di kelas kami.
Karim Benzema
Zizou, kamu lebih baik daripada dia. Cristiano cuma manusia biasa, sampai sekarang dia belum minta maaf sama saya!

David Albelda
Wah ini benar-benar kabar baik, CR9 dan Kaka bakal absen di pertandingan minggu ini melawan tim saya.
Unai Emery menyukai ini

Manuel Pellegrini
David, rasanya Anda pemain paling jujur yang pernah saya tahu. Pemain lain pasti bakal berbasa-basi kalau itu enggak akan mempengaruhi kekuatan tim kami.
David Albelda
Kalau saya komentar seperti itu, enggak akan jadi berita, coach, he-he. Kalau yang kasih komentar pemain bintang, pasti dikutip sama media biar komentarnya standar.’

Arsene Wenger
Tom Cruise ternyata bisa bermain dengan baik waktu menghadapi Olympiakos, saya kembali menemukan bakat baru di Arsenal.
Cesc Fabregas menyukai ini

Sir Alex Ferguson
Tom Cruise? Monsieur, Anda baru nonton film Risky Businnes waktu memutuskan memasang Tom Cruise? Nama yang hebat, ha-ha.
Carlo Ancelotti
Itu karena A Few Good Men andalan monsieur Wenger sedang cedera
Mark Hughes
Wah, Anda menemukan Top Gun baru rupanya
Martin O’Neill
Untung saja enggak dipasang di pertandingan berkategori Mission Impossible
Harry Redknapp
Untung mainnya Far and Away di Yunani
Rafael Benitez
Rasanya Anda tak akan memasangnya saat berhadapan dengan tim saya, kan? Mungkin dia akan pergi ke Las Vegas untuk bertemu The Rainman dan Dustin Hoffman, ha-ha.
Arsene Wenger
Hei, kalian boleh tertawa sekarang, tapi lihat saja nanti, dia akan jadi pemain hebat
Sir Alex Ferguson
Ya-ya sori coach, tapi namanya itu apa enggak salah? Mungkin itu nama julukan, nama aslinya Jerry Maguire, ha-ha.

goal.com

0 comments

Posting Komentar