Ternyata ada 5 Larangan yang Tidak Boleh Dilanggar dalam Tidur!!

Selasa, 08 Desember 2009

Manusia dapat bertahan 2 minggu tanpa makan, tetapi hanya bertahan 1 minggu saja tanpa istirahat. Tidur adalah waktu istirahat yang sangat baik, dgn tidur organs tubuh kita dapat beristirahat. Kekurangan tidur dapat merusak organ dan otak kita.


Ada 5 LARANGAN DALAM TIDUR :

JANGAN TIDUR MENGENAKAN JAM TANGAN



Jam bisa menimbulkan radioaktif,walaupunhanya sedikit, tapi kalau terlalu lama memakainya bisa berbahaya .



JANGAN TIDUR MEMAKAI Bra (buat yg cewe ^_^ )



Para ilmuwan di Amerika mensinyalir bahwa pemakain BH diatas 12 jam, dpt mengakibatkan Kanker Payudara.



JANGAN TIDUR MEMBAWA TELP ANDA KE RANJANG



Gelombang Medan magnet yang ditimbulkan oleh alat electronik ini, dapat merusak system syaraf kita.


JANGAN TIDUR MASIH MENGENAKAN MAKE-UP


Hal ini dapat menimbulkan masalah pada kulit kita,karena kulit tdk dpt bernafas. Selain itu bisa bikin jerawatan.


Yang terakhir.....

JANGAN TIDUR DGN ISTRI ORANG


Jangan-jangan ente kagak bakalan bangun lagi (karena dibunuh suaminya). ^_^v

3 komentar

pasang gratis mengatakan...

yg terakhir gelo tuh gan..:D :D :D

8 Desember 2009 19.18
tjappLien mengatakan...

ciakakkak, sarap mah yg terakhir itu...

9 Desember 2009 20.07

Poskan Komentar