Wanita2 Politisi Yang Pernah Foto Syur

Jumat, 22 Mei 2009

foto syur
1. Mara Rosaria Carfagna
Mara Carfagna merupakan politikus Italia dan saat ini menjabat sebagai Menteri Kesetaraan Wanita. Mantan gadis, model dan presenter TV telah digambarkan sebagai “menteri yang paling indah di dunia” dan disebut “Mara La Bella” ( “Si Cantik Mara”). Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi jatuh cinta dengannya dan pernah berkata “Jika saya belum menikah saya akan menikahi dia segera”. Gosipnya Carfagna dan Berlusconi terlibat dalam urusan rahasia. dalam rekaman percakapan telepon antara kedua orang ini terdengar seperti phone seks.

foto syur



2. Alina Kabaeva
Alina memulai karirnya sbg atlet senam, dgn memenangkan 2 medali olimpiade dan 25 medali di berbagai macam kejuaraan di eropa. pada tahun 2007 setelah pensiun dari atlet, dia menjadi anggota parlemen Rusia, dan gosipnya Presiden Rusia Vladimir Putin meninggalkan istrinya untuk menjadikan Alina sbg Istri.

foto syur
3. Yulia Tymoshenko
PM Ukraina, dia sangat berperan di Orange Revolution. majalah Forbes menempatkan dia di posisi 3 sebagai wanita paling ampuh di dunia politik. dan majalah the Globe menempatkannya di runner up sebagai perempuan terindah di dunia politik.

foto syur
4. Sarah Palin
Sarah adalah sebuah fenomena politik di USA, 4 tahun lalu dia adalah Gubernur negara bagian Alaska . Sarah adalah mantan Ratu kecantikan dan Atlet, sempet beredar photo sexy nya yg di sotosop oleh oknum, dan ternyata itu malah menjadi Pemilihan Capres & Cawapres USA menjadi menarik.

foto syur
5. Ruby Dhalla
Politikus Kanada keturunan India berumur 34 th, dia anggota Liberal, salah satu parpol terkuat di kanada, alasan terjun ke dunia politik krn pada tahun 1984 di kanada tidak ada keadilan bagi pendatang dari asia (india termasuk), puncaknya adalah kejadian penembakan warga keturunan India oleh militer di Punjab’s Golden Temple, dan dia langsung menulis surat kepada presiden India Indira Gandhi, Indira pun merespon, dan Ruby pun mengutip nya di acara Pres Conference, dari situ lah kehidupan politiknya di mulai.

foto syur
6. Cristina Fernadez de Kirchner
Presiden Argentina ini di bayangkan memang seperti pendahulunya Evita Peron, sebelum terpilih menjadi presiden dia adalah senator dari Buenos Aires, dia terpilih menjadi Presiden dgn keunggulan 22% dari pesaing nya. Dan uniknya suara terbesar dari pemilihnya di raup dari masyarakat miskin, padahal sebelum dia terpilih masyarakat tau kalau dia salah satu kaum Borju di Argentina. Christina Fernandez dari mendengar namanya saja kita sudah akan mengerti bahwa dia memang Sexy.

foto syur
7. Julia Gillard
Dia adalah wakil perdana menteri Australia, Tahun lalu dia menjadi runner up dibawah mantan Miss Universe Jenifer Hawkins versi majalah pria RALPH, dan dia sempat di tawar $ 50,000 untuk menjadi bintang film Comedy.

foto syur
8. Belinda Stronach
Anggota parlemen kanada, sebelum terjn ke dunia politik, dia sangat dihormati di mata pebisnis2 yg berhubungan dgn nya.. Diluar Bisnis & Politiknya dia juga terkenal karena kehidupan pribadinya yg suka bergonta-ganti kekasih.. ketika ditanyakan tentang kelalakuannya itu oleh media, di acuma berkata “Hei ini politik senin-kamis bisnis & politik, tapi jumat-minggu, saya tidak mau duduk dirumah sambil merajut”.

foto syur
9. Hillary Clinton
Hillary hampir saja menjadi penguasa gedung putih, Ini salah satu politisi yg mungkin dibenci sekaligus dicintai.. Walaupun dia tidak memenangi calon dari partai demokrat, dia tetap dicintai, bahkan Obama pun sekarang menunjuknya menjadi Mentri Luar Negri di kabinetnya. Damn She’s Hot !!


10. Sitrida Geagea
Seorang Politikus Lebanon, sebelum merintis karir di dunia politik Sitrida memang sudah menjadi seleb di lebanon . Dia adal Istri dari Farid Samir Geagea, pemimpin sayap kanan Lebanon (LF). Setelah sang suami di penjara, itulah alasan nya terjun ke dunia politik.

http://haluan-petoy.blogspot.com/2009/04/10-wanita-politisi-yang-pernah-foto.html



0 comments

Posting Komentar