Logo KPK - Komisi Penjahat Kelamin

Rabu, 06 Mei 2009



Gonjang-ganjing wanita diantara pejabat ternyata berimbas pada lembaga yang diagungkan yakni Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Ketua KPK non aktif Antasari Ashar yang saat ini ditahan di Polda Metro jaya di repsentasikan oleh pengguna facebook sebagai penjahat kelamin, akibatnya kepanjangan KPK pun diubah menjadi Komisi Penjahat Kelamin.

Adalah Nugroho Dewanto salah seorang pengguna facebook secara jenaka merancang logo KPK dengan latar seorang wanita memegang tongkat golf. Dua huruf K yang mengapit huruf P diberikan warna hitam sedangkan huruf P sendiri berwarna hijau. Didepan huruf P berdiri seorang wanita dengan pose menantang sambil memegang tongkat golf.

Logo kedua, lebih mirip dengan logo KPK, dua huruf K yang mengapit huruf P tetap berwarna merah seperti logo KPK yang asli. Huruf P sendiri tetap berwarna merah. Yang agak berbeda dari logo KPK yang asli adalah tiga huruf tersebut dibuat jarang dan tidak menyatu dengan lainnya. Perbedaan lainnya pas didepan huruf P diletakkan photo Rani Juliani, yang dinobatkan sebagai wanita penakluk pejabat.

Jurnalis di Majalah tempo ini juga meletakkan tiga kata Dibawah huruf KPK dengan tulisan Komisi Penjahat Kelamin. (sumbawanews.com)



0 comments

Poskan Komentar