Heboh Pengakuan Email Sherina Munaf Pernah Diperkosa

Jumat, 22 Mei 2009


Kabar mengejutkan datang dari mantan artis cilik yang kini beranjak dewasa,SHERINA.Heboh beritanya,menurut kabar artis yang pernah bermain di film petualangan sherina ini telah direnggut keperawanannya alias diperkosa,dan yang lebih mengejutkan lagi pemain-pemain pemerkosaan ini tak lain juga sesama artis,,waduh-waduh……gile……..apa kata dunia???Artis yang bergaya tomboy ini saat dikonfirmasi belum bisa ngasih penjelasan.Berita ini didapat dari sebuah email yang dimiliki oleh Asmirandah dengan alamat email: andah_0510@yahoo.com,dimana pengirimnya adalah Gita Gutawa dengan aluna_leogirl@yahoo.com,itu lho anaknya Erwin Gutawa.Namun saat dikonfirmasi Gita Gitawa yang sekarang lagi naik daun berkilah gak tahu apa-apa.

berikut pengakuan email-nya:




Berita ini sebenarnya pertama kali saya tahu dari salah seorang teman Kak Sherina Munaf yang namanya Kak DXRXY RXMXXO (maaf, saya tidak berani menunjukkan namanya yang sesungguhnya kepada publik) – profesi saat ini juga artis yang terkenal dengan filmnya yang judulnya KXXOMPOXG). Saat itu menurut Kak DXRXY RXMXXO, Kak Sherina ingin sekali mencoba begituan karena merasa sudah cukup dewasa dan perlu tahu supaya tidak mengalami ketakutan saat menikah nanti. Waktu itu Kak DXRXY RXMXXO sempat menolak, tetapi Kak Sherina tetap saya memaksa.

Karena kebanyakan menghisap sisha dan minum bir akhirnya Kak DXRXY RXMXXO mabuk. Demikian juga Kak Sherina juga dalam kondisi mabuk…….. Akhirnya Kak DXRXY RXMXXO lah yang pertama kali ngituin Kak Sherina Munaf sebelum diikuti oleh teman-temannya yang lain.


Waktu menyaksikan peristiwa itu saya sedikit agak malu. Tapi mereka ngomong ke saya merupakan pendidikan seks yang berguna untuk nanti kelak saat saya sudah cukup umur untuk menikah. Saya sebenarnya ingin melaporkan peristiwa itu kepada pihak berwajib tapi saya takut karena diancam oleh Kak Sherina.


Kak Sherina mengancam akan menghancurkan karir saya bila saya berani membocorkan hal itu ke depan umum. Dari Kak DXRXY RXMXXO lah saya akhirnya mendapatkan bukti nyata untuk saya sharingkan kepada publik khususnya di internet karena tidak enak kalau memendam rahasia itu seorang diri saja.


SETELAH KEJADIAN ITU Kak SHERINA MUNAF JADI STRESS SEHINGGA AKHIRNYA KAK SHERINA MEMOTONG RAMBUTNYA SENDIRI SEHINGGA MENJADI PENDEK SEPERTI YANG SEKARANG INI.


FOTO INI SAYA DAPAT DARI KAK DXRXY RXMXXO. KAK DXRXY CERITA FOTO ITU ADALAH SAAT ACARA PESTA JADIAN TEMAN KAK SHERINA MUNAF SEDANG BERLANGSUNG. KAK SHERINA MUNAF MENIKMATI PESTA DUGEMNYA DENGAN MENGHISAP SISHA DAN AKHIRNYA MINUM BIR SAMPAI MABUK. WAKTU MABUK ITULAH MEREKA BERTIGA SEPAKAT MENGERJAI KAK SHERINA MUNAF.


BOLEH DIKATAKAN KAK SHERINA DIPERKOSA OLEH KAK DXRXY RXMXXO BERSAMA-SAMA DUA TEMANNYA YANG LAIN.


SELAIN ITU ADA TEMANNYA KAK SHERINA (TIGA ORANG GADIS) YANG JUGA TURUT DIKERJAI SAAT ITU HANYA SAYA TIDAK TAHU NAMA-NAMA MEREKA.


Berita ini langsung dibantah ibunya Sherina, Luki Ariani. Saat dihubungi wartawan melalui telepon, dia menegaskan bahwa informasi yang beredar tersebut tidak benar dan hanya kerjaan orang iseng belaka.


Inilah Foto saat Sherina dugem bareng teman2nya









dari berbagai sumber



1 comment

Sherina's Fans Club mengatakan...

Mohon segera hapus berita tsb. Karena berita tsb 100% bohong dan fitnah belaka.
Baca pernyataan Sherina di blog-nya http://geminipride.blogspot.com/2009/06/futagoza-found-bullfucking-shit-article.html

Pihak KapanLagi.com juga telah mengklarifikasinya di http://www.kapanlagi.com/html/klarifikasi_berita_sherina_munaf.html

Hati-hati dalam menulis berita.
Pembuatan dan/atau penyebaran berita bohong yg merugikan pihak lain, dapat di tuntut secara hukum menurut UU ITE.
Mohon segera hapus berita ini dan mengklarifikasinya, alangkah lebih baik jika meminta maaf kepada pihak Sherina.

3 Juni 2009 pukul 23.36

Posting Komentar