Rani Sang Caddy yang Mahal dan Banyak di Booking Pejabat

Selasa, 05 Mei 2009


Rani Juliani, istri siri Nasrudin, pernah bekerja sebagai caddy di Modernland Golf, Tangerang. Perempuan 22 tahun itu dikenal sebagai caddy yang mahal dan banyak dibooking pejabat.

“Rani itu termasuk caddy mahal di sini, maksudnya uang tipsnya banyak, yang booking untuk jadi caddy juga banyak. Dia biasanya sama pejabat,” kata Nurmalasari, salah satu caddy girl di padang golf Modernland di tempat kerjanya, Sabtu (2/5/2009).

Menurut Nurmalasari, untuk bisa mendapat caddy mahal di Modernland, seorang member atau pemain golf harus merogoh kocek yang tidak sedikit. “Untuk caddy mahal, Rp 500 ribu paling murah dan paling mahal di atas Rp 1 juta (sekali putaran),” lanjutnya.

Namun gadis 23 tahun itu mengaku tidak terlalu akrab dengan Rani. Menurutnya, Rani keluar dari Modernland beberapa bulan setelah dirinya masuk ke klub golf tersebut.

“Rani terkenal di sini karena termasuk caddy mahal, dia keluar tahun lalu,” cerita Nurmalasari.

Nama Rani mulai mencuat setelah kasus penembakan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran (PRP) Nasrudin Zulkarnaen. Gadis yang sebelumnya tinggal di Kampung Kosong, Tangerang, itu disebut-sebut sebagai wanita di antara dua pejabat, Nasrudin dan Antasari.


http://acehfoto.com/blog/?p=538








0 comments

Poskan Komentar