Cari Sensasi, Dewi Perssik - Aldy Taher Ciuman Hot Di Depan Puluhan Anak Yatim

Kamis, 14 Mei 2009


Dewi Perssik memang kontroversial. Tidak hanya busana dan goyangannya saat beraksi di atas panggung. Namun, aksi manja serta nakalnya dengan suaminya Aldi Taher terkadang membuat heboh. Seperti baru-baru ini, saat syukuran film terbarunya Tusuk Kuntilanak, Dewi berciuman hot dengan Aldi. Padahal kala itu, banyak sekali anak panti asuhan yang hadir.

Nonstop bahkan berkesempatan untuk mengabadikan gambar-gambar aksi kenakalan Dewi dan Aldi. Sementara Dewi dan Aldi tampak sangat menikmati ciumannya, meskipun saat itu Dewi sedang menggendong putra angkatnya, Velice Gabrielle, yang masih berusia 1,5 tahun.

Dalam wawancaranya, mantan istri Saipul Jamil ini mengatakan bahwa dirinya memang sangat beruntung sekali bisa memiliki suami Aldi. Bahkan, meski sibuk menyanyi dan syuting film, Dewi menegaskan dirinya akan selalu patuh kepada suaminya.

“Di luar saya adalah artis Dewi Perssik. Tapi kalau di rumah saya adalah Dewi Muria Agung. Istri yang akan selalu nurut dengan suami. Apapun yang suami mau saya berikan. Termasuk kemesraan,” ujar Dewi.



http://www.rmblitz.com/index.php?q=fotoartis&id=161&view=view


1 comment

Unknown mengatakan...

kurang hot tuuuuuuh!!!

kalo bisa pas lagi em el doooooong di potret!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

21 Mei 2009 pukul 03.18

Posting Komentar