Video Penemuan Heboh Ular Berambut Mirip Manusia di Indramayu

Minggu, 31 Januari 2010

Penemuan seekor ular phyton berambut tebal hitam persis manusia gemparkan warga. Ular phyton ini mempunyai rambut dengan panjang sekitar 15-20 cm.



Ular ini pertama kali ditemukan Ade Wahyudin (23), warga RT 04/RW 02 Kel. Lemahmekar, Kec. Kab. Indramayu saat bersama temannya pergi ke daerah wisata Cibulan, Kab. Kuningan, Kamis (28/1) pukul 12.00 WIB.

Ratusan warga yang penasaran berebut melihat keanehan ular berambut yang dimasukkan ke dalam akuarium oleh penemunya ini.

"Saat itu saya bersama teman sedang melakukan ziarah. Lalu ada orang yang berteriak. Setelah saya dekati orang itu menunjukkan seekor ular yang melingkar di bawah pohon. Saat ditangkap ular itu diam saja," kata Ade.



Ade mengatakan, usai ditangkap, ternyata ular yang panjangnya sekitar 3 meter ini mempunyai keanehan. Kepala ular itu memiliki rambut yang persis seperti manusia.

"Aneh memang, ular sanca yang saya temukan ini persis di kepalanya memiliki rambut seperti manusia," tuturnya sambil menunjukkan ular tersebut.

Ulah sanca aneh ini dinamai Ade "Si Gondrong". "Pasalnya ular ini punya rambut yang cukup panjang. Makanya saya kasih nama Si Gondrong," katanya.

Untuk melihat Video Ular Berambut silakan menuju ke TKP



http://cara-kerja-heboh.blogspot.com/2010/01/ular-phyton-berambut-gondrong-mirip.html

2 komentar

suraduja mengatakan...

masyaalloh, ular kaya gitu kok di tangkep sama orang, kalo gw sih ngibrit plus gak bisa tidur 3 hari 3 malam

1 Februari 2010 pukul 03.56
Miftahgeek mengatakan...

antara percaya dan ga seh.,

13 Februari 2010 pukul 20.33

Posting Komentar