Video Bobroknya Pengelolaan Rutan, mulai Fasilitas Hotel Berbintang Lima, Perjudian, Pemakaian Narkoba Bebas Terjadi Dalam Penjara

Senin, 11 Januari 2010



Perjudian, pemakaian narkoba atau penyalahgunaan wewenang petugas penjara terjadi di tempat yang seharusnya untuk membina para narapidana menjadi lebih baik. Bahkan penggunaan jarum suntik untuk tatto yang seharusnya dilarang masuk menjadi hal yang sudah biasa.

Fasilitas Mewah Penjara Berbintang Lima



Satuan Tugas Pemberantasan Mafia Hukum menemukan penyimpangan di Rumah Tahanan Wanita Pondok Bambu, Jakarta Timur, saat inspeksi mendadak malam ini, Minggu 10 Januari 2010.

Beberapa narapidana yang melanggar di antaranya terpidana kasus suap terhadap jaksa Urip Tri Gunawan, Artalita Suryani (Ayin). Artalita mendapat ruangan terpisah dengan tahanan lain dengan fasilitas mewah. Ruangan besar, televisi, kulkas, dan meja kantor.




Dari ruangan Artalita, di lantai 3, Satgas lalu menuju blok lain. Di lantai 2 Satgas menemukan kasus yang sama. Bahkan di ruangan Aling, tahanan kasus narkotika, memiliki fasilitas karauke, televisi, dan ruang lebih besar. Hal yang sama juga terjadi pada tahanan lain, Darmawati, Ines dan Ery.

Bagaimana menurut Anda, apakah penjara sudah bukan lagi tempat untuk menakutkan untuk para penjahat atau para pelanggar hukum, akan tetapi malah menjadikan sebagai sarana mengembangkan kriminal dan surga bagi para penjahat.???

tvOne

0 comments

Poskan Komentar