Sheila Marcia: Ayah Anakku Tuhan Yesus

Kamis, 21 Januari 2010


Sheila Marcia Joseph masih berpegang pada pendirian untuk merahasiakan identitas pria yang menghamilinya. Ketika disodori pertanyaan siapakah ayah si jabang bayi yang sebentar lagi akan lahir, dia menjawab, Tuhan Yesus.

"Ayah biologis anak ini Tuhan Yesus, hahaha," canda Sheila diiringi tawa, saat ditemui di acara perayaan natal keluarga besar Rutan Pondok Bambu di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (30/12/2009).

Bintang film Kereta Hantu Manggarai ini enggan membicarakan tentang ayah bayinya. Dia lebih senang bercerita tentang perasaannya jelang menjadi ibu.

"Yang penting satu, anak aku sehat dan normal. Aku ingin bisa menjadi seorang ibu yang tegar seperti mama aku. Benar-benar berjuang untuk anaknya, dan yang pasti jadi ibu yang beriman," harap Sheila.


Mantan pacar Roger Danuarta itu tampak telah ikhlas menerima kenyataan akan menjadi ibu di usia muda belia. Walau sang bayi belum lahir, Sheila sudah mencintainya.

"Aku sering ajak bayiku ngomong setiap malam. Aku ajak baca Alkitab. Tapi aku tunggu teman yang lain tidur dulu karena aku malu. Aku juga sering menyanyi untuk anak aku ini," tutur Sheila dengan mata berbinar bahagia.

Tak heran perlakuan Sheila begitu penuh kasih terhadap calon buah hatinya. Pasalnya, artis yang memulai karier menyanyi ini menganggap bayi di kandungannya sebagai hadiah terindah dalam hidupnya.



"Anak ini adalah sebuah hadiah buat aku. Sesuatu yang luar biasa yang terjadi dalam hidup aku. Tidak ada rasa penyesalan sama sekali. Intinya aku sangat bahagia," ucapnya penuh syukur.

Usia kandungan Sheila genap tujuh bulan pada 23 Desember 2009. Perkiraan dokter, dia akan melahirkan pada 23 Februari 2010. Jika perkiraan itu tidak meleset, Sheila akan melahirkan setelah bebas dari bui. Masa tahanan Sheila dijadwalkan berakhir pada 9 Februari 2010. (ang)

okezone

0 comments

Posting Komentar