(UNIK !!! ) Hanya Ada di India, Siap2lah untuk Tersenyum

Kamis, 07 Januari 2010

India memang unik, dari segala macam kemegahan Bollywood dan keragaman masyarakatnya terselip gambar2 unik yang memancing senyum

Jemputan sekolah:


klo juragan di jemput dengan Bis sekolah, tidak dengan anak2 ini

VIP toilet:


Juragan rela bayar lebih untuk toilet ini? gimana standarnya ya?

C*ca-Cola:


Haus...pikir2 lagi dah

Kereta api:


kalah nih "Thomas" sang kereta api, overload yang bikin overhaul tuh kereta.

Lapangan Bola:


Maksudnya? koq ada pohon di tengah lapangan..

Mc*:


mo pesen apa gan?

Menstruasi:


Hati2 klo lagi dapet, ceweknya galak2..sampe dibuatin sign tuh

Monyet:


"kedamaian dalam persaudaraan" patut ditiru nih gan

Warung:


Banyak banget ni peraturannya? niat jualan gak sih

Sendal dan sepatu:


Jangan ninggalin kaos kaki...banyak kejadian ilang tuh gan

Tikus:


Sehat nih klo tipa hari begini..

Tangga aneh:


ni arsiteknya aneh..apa gw salah liat ya

Starb*ck:


kongkaw bareng disini yuk gan

just do it:


udah gk usah malu2..just do it!!


kaskus

0 comments

Poskan Komentar