Inilah Profil dan Foto Tina Talisa, Presenter Cantik yang Bikin PAN Heboh

Jumat, 08 Januari 2010

Tina Talisa, Presenter Cantik Bikin PAN Heboh - Peserta kongres III PAN Batam ngefans berat dengan presenter berita TV swasta, Tina Talisa. Tina terpaksa diusir keluar karena peserta kongres ricuh berebut foto bersama.

Cantiknya Tina Talisa, Presenter Tv OneCantiknya Tina Talisa, Presenter Tv OneCantiknya Tina Talisa, Presenter Tv One


Pantauan di Hotel Planet Holiday, Batam, Jumat (8/1/2010), Tina tak pernah sepi dari kerubutan peserta kongres yang ingin foto bersama. Alhasil, panitia harus meminta Tina keluar ruangan Kongres PAN.

Hal ini disebabkan Tina yang masuk ruangan untuk mengumpulkan informasi malah dikerubuti peserta kongres laki-laki yang meminta foto bersama. Tina yang masih mengenakan seragam ini pun melepas ikat rambutnya dan melayani fansnya satu persatu.

"Maaf Mbak Tina, foto-fotonya dibawa di luar saja," kata panitia penyelenggara Kongres PAN Batam, Indriati Hamzah, memperingatkan agar Tina meninggalkan ruang Kongres.





Tina pun menurut. "Iya Bu sebentar," ujar Tina sambil tersenyum sembari keluar ruangan dibuntuti penggemarnya.

Bahkan di lobi depan ruang Kongres PAN, Tina tetap dikejar. "Foto-foto lagi," teriak peserta Kongres yang berada di luar ruangan sambil tertawa cengengesan. Dalam sekejap saja puluhan peserta antre foto bersama.

Saat akan menggelar live show pun Tina masih dikerubuti. Bahkan saat Ketua MPP PAN Amien Rais sedang di sebelah Tina, kader-kader PAN ini tak malu memotret Tina, tanpa Amien. Amien pun tertawa kecil melihat ulah kadernya.

Profile Tina Talisa



Tina Talisa lahir di Bandung, Jawa Barat, 24 Desember 1979 adalah seorang pembawa acara berkebangsaan Indonesia. Sebelumnya dia pernah berprofesi sebagai dokter gigi dan merupakan Lulusan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Padjajaran, Bandung pada tahun 2001.

Ia juga merupakan mantan finalis Puteri Indonesia 2003, juara I Mojang Jawa Barat 2003, dan juara I Mojang Kota Bandung 2002, ini berkarir sebagai newcaster, berawal dari ketertarikannya di dunia broadcasting saat bekerja di Radio Paramuda dan Radio Mustika. Tina selalu hadir setiap sore dalam Reportase Sore, program berita di Trans TV. Pada Juni 2007, pindah ke Lativi yang sejak tahun 2008 ini berubah menjadi stasiun TV dengan fokus berita dan olahraga dengan nama TV ONE sebagai asisten produser merangkap news presenter. Tina Talisa sekarang kuliah di Program Magister Ilmu Komunikasi di Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjajaran, Bandung.

Tina Talisa merupakan menantu dari Menteri PPN/Kepala Bappenas Kabinet Indonesia Bersatu Jilid I, Paskah Suzetta

2 komentar

belajarngeblog mengatakan...

saya juga ngefans ama tante tina. "bawaannya" itu loh. wow:) hihi mantabzzz

9 Januari 2010 19.24
RifkyMedia™ mengatakan...

Sexy and look smart !

9 Januari 2010 19.33

Poskan Komentar