Aksi Nakal Tangan Elena Di Cioccio Wartawati yang Meremas Mr. P Beckham

Jumat, 22 Januari 2010

Jika biasanya wartawan dan wartawati mengejar David Beckham untuk wawancara, lain lagi yang diincar wartawati satu ini, Elena Di Cioccio. Wartawati Italia ini malah mengincar testikel Beckham.



Saat itu, Beckham terlihat bahagia menggelar jumpa pers di sebuah hotel di Milan, Italia, Kamis 21 Januari 2010. Namun tiba-tiba, Di Cioccio beraksi meremas alat vital Beckham. Sambil meremas, dia berkata, "Saya ingin tahu seberapa besar testikelnya."

Beckham yang tak siap, terang saja kaget. Seperti dilansir brisbanetimes.com.au, Beckham hanya bisa bisa melongo melihat reporter berambut pirang itu.

Sontak, petugas keamanan pemain AC Milan itu dengan sigap memegang reporter yang tampak bahagia itu. Jurnalis itu akhirnya dilepaskan. Dia pun berlari menyeberang jalan, sambil berteriak "E piccolo, Beckham." Artinya, "Punya Beckham kecil."

david beckham diremas mr.p

david beckham diremas mr.p2

david beckham diremas mr.p3




Sementara itu, kamera yang tadinya fokus ke Beckham terus mengikuti si wartawati. Setelah Beckham pergi dari hotel itu, giliran si wartawati yang diwawancarai.

Di Cioccio lalu mengaku meremas testikel Beckham karena penasaran dengan iklan celana dalam Giorgio Armani yang memakai Beckham sebagai model. Dan saat diwawancara langsung pun, Di Cioccio masih belum bisa melupakan momen seumurnya hidupnya itu. "Ya Tuhan. Saya telah menyentuhnya!"



Testimoni Wartawati Peremas Beckham



Wartawati yang meremas 'organ penting' David Beckham, Elena Di Cioccio, membeberkan pengalamannya pada publik. Insiden ini terjadi di depan restoran Tagetes Erecta, Milan, Kamis, 21 Januari 2010.

"Beckham 'penuh'? Jangan buat saya tertawa. 'Bolanya' cuma satu," kata Elena seperti dikutip The Spoof.

Aksi ini dituding hanya sebagai sebuah 'PR Stunt' saja untuk membuat perjalanan karir Beckham lebih berwarna. Namun dalam video yang sudah beredar di dunia maya, Beckham terlihat gusar setelah tiba-tiba diremas Elena.

Di video itu terlihat kamera yang menyorot aksi nakal tangan Elena. Hal ini membuat dugaan kalau insiden ini sudah didesain sejak awal makin menguat.



vivanews.com

0 comments

Poskan Komentar