Inilah Video Hitler Tanggapi Album SBY yang Menghebohkan Dunia

Kamis, 11 Februari 2010

Tidak tahu ulah siapa yang berani menampilkan Cuplikan film Dawn Fall di situs YouTube. Kalau hanya film-nya saja sih No Problem, tapi permasalahannya dalam film yang bercerita tentang kejatuhan Hittler tersebut diberi teks Indonesia. Isinya, bertemakan mengenai tanggapan Hitler terhadap Album SBY yang baru di luncurkan.



Di video itu, dituliskan tayangan ini dipublikasi oleh Anticrox Production. Video ini diberi judul 'Hitler dan SBY' yang diberi teks dalam bahasa Indonesia. Video ini adalah cuplikan dari film Dawn Fall, dalam adegan saat Hitler mengumpulkan jenderal dan orang-orang setianya di bunker.

Photo for Film Hittler
Hittler

Tidak ada yang diubah dalam tayangan. Itu karena memang video ini adalah cuplikan adegan asli film. Tapi, menjadi lain karena diberi dialog berbahasa Jerman diberi teks (yang seolah-alah) terjemahan ke bahasa Indonesia.




Sebenarnya, video ini di-upload pada akhir Januari 2010. Tapi, sepanjang hari ini, Sabtu (5/2), video tersebut ramai menjadi perbincangan dalam milis dan jejaring sosial.

Hingga pukul 1.19 WIB, tercatat ada 8.141 orang telah melihat video tersebut. Namun, hanya 37 orang yang berani meninggalkan komentar untuk video yang bisa diunduh


Video ini juga mulai ditampilkan di dinding halaman jejaring sosial Facebook, Myspace dan Twitter

forumkami

0 comments

Poskan Komentar