Heboh, Pernikahan Pasangan Sejenis Terbongkar di Labuhanbatu Sumatra Utara

Jumat, 12 Februari 2010

Metrotvnews.com, Labuhan Batu: Warga Labuhanbatu, Sumatra Utara, baru-baru ini, dihebohkan dengan pernikahan pasangan sejenis. Adalah Hendra dan Trisnawaty Lubis yang menikah. Hendra ternyata belakangan diketahui adalah seorang perempuan. Hendra pun akhirnya harus berurusan dengan hukum.



Saat diperiksa di Markas Kepolisian Resor Labuhanbatu, cincin kawin masih melingkar di jari manis Hendra. Cincin ini merupakan bukti pernikahannya dengan Trisnawaty,16 tahun, warga Dusun Tebangan, Kecamatan Bilah Barat, Labuhanbatu. Trisnawati ikut diperiksa.

Hendra, yang sepintas mirip laki-laki ini, ternyata seorang perempuan bernama Indah. Penyamaran Indah terbongkar setelah ada warga yang mengenalinya sebagai perempuan.



Baik Hendra maupun Trisnawati mengaku dinikahkan kepala dusun setempat. Kejadian bermula saat keduanya sering pulang larut malam. Warga yang curiga menggerebek keduanya dan seketika itu langsung dinikahkan. Mereka tidak dapat berbuat banyak. Saat dinikahkan, Hendra mengaku sebagai laki-laki.(Video)

0 comments

Poskan Komentar