Heboh, Beredar Foto Mesum Siswi SMA 1 Slahung Ponorogo

Kamis, 25 Februari 2010

Lagi-lagi dunia pendidikan tercoreng dengan beredarnya foto mesum siswa SMA di Ponorogo. Menurut kabar yang beredar, foto tersebut diambil menggunakan kamera hp atau kamera web cam yang tersedia di warnet. Pasalnya, selain hasil fotonya yang tidak bagus, juga terlihat bahwa tempat pengambilan foto tersebut di salah satu warnet.

[foto-mesum-sma-ponorogo.jpg]

Pada kasus foto hot siswi SMA 1 Slahung Ponorogo ini kedua remaja berada di sebuah warnet dan melakukan adegan mesum yang memang sedang trends di kalangan pelajar. bugil depan kamera?? ya itu lah yang sekarang trend di pelajar indonesia. kita tunggu saja besok rekan dari SMU mana lagi yang menyumbang foto syur pelajar indonesia atau Video Seks pelajar.




Dalam foto foto panas yang sudah terlanjur beredar luas tersebut, tampak sepasang muda-mudi tengah berciuman bibir. Bahkan, ada pula di foto yang lain tampak pasangan wanitanya difoto sambil memegang mouse komputer dengan mengunakan seragam putih abu-abu dan sudah terbuka pada bagian dadanya.

"Fotonya kurang jelas kayak diambil di warnet. Lagian ceweknya kayak anak SMA," ujar Tio, salah satu pelajar SMA di Ponorogo sambil memperlihatkan foto di ponselnya, Kamis (25/2).

Ia menambahkan, bahwa ia mendapatkan foto tersebut dari ponsel teman sekolah dan sudah banyak teman-temannya yang memiliki foto panas tersebut.

Sementara itu, saat dikonfirmasi secara terpisah, salah seorang pengajar di SMA 1 Slahung Ponorogo membenarkan bahwa salah satu pemeran dalam foto tersebut memang adalah pelajar di tempatnya. "Saat ini anak tersebut sedang menjalani skorsing selama dua minggu," ujar salah satu pengajar yang tidak mau disebutkan namanya.

http://kaskuz.blogspot.com/2010/02/foto-hot-siswi-sma-1-slahung-ponorogo.html

3 komentar

Kota Solo mengatakan...

Makin parah aja nih pergaulan ABG sekarang.

4 Juli 2010 22.03
Sejarah Wanayasa mengatakan...
Investasi Online mengatakan...

salah pergaulan apa salah didikan tuh ya... memprihatinkan...

7 April 2012 04.32

Poskan Komentar