Demi sang Pacar, Rela Operasi Plastik Supaya Mirip sama JESSICA ALBA!

Kamis, 04 Februari 2010

Perempuan China ini ingin merubah total penampilannya seperti aktris Hollywood Jessica Alba. Gara-garanya, dia ingin rujuk dengan pacarnya yang sangat terobsesi dengan Alba!



Xiaoqing (21) nama perempuan itu mengatakan dirinya menyesal dan hancur setelah meninggalkan pacarnya. Padahal, gara-gara obsesi pacarnya tentang Alba lah yang membuat Xiaoqing meninggalkan pacarnya.

Selama 18 bulan hubungan mereka, pacarnya yang berusia 28 tahun itu menunjukkan obsesinya terhadap Alba dengan menghiasi apartemen mereka dengan foto-foto Alba dan membicarakannya setiap waktu.

Kendati tidak memaksa Xiaoqing untuk menjadi seperti Alba, pacar Xiaoqing mengisyaratkan Xiaoqing untuk menjadi Alba. Salah satunya membelikan wig pirang untuk Xiaoqing.

Sebulan lalu, Xiaoqing pun mengucap goodbye pada pacarnya karena obsesi tentang Alba yang keterlaluan. Namun sekarang Xiaoqing merasa menyesal dan ingin pacarnya kembali.


"Ketika saya putus dengan pacar saya sangat sedih. Teman-temanku terus menghiburku tapi itu tak berhasil. Jadi mereka menyarankanku untuk melakukan operasi plastik agar seperti dia (Alba)," ujar Xiaoqing seperti dilansir dari Reuters, Jumat (5/2/2010).

Segera setelah putus, Xiaoqing memposting komentar di situs forum lokal untuk meminta bantuan mengembalikan pacarnya. Banyak di antara blogger menentang keputusan Xiaoqing untuk operasi plastik, namun dia tetap bersikukuh.

"Saya tak akan pernah membiarkannya pergi. Tapi jika setelah operasi ini dia tidak menerimaku, aku akan menyerah. Aku akan pergi, memulai sesuatunya lagi dari diriku sendiri," kata Xiaoqing.

RS Operasi Plastik Shanghai Time mengatakan Xiaoqing butuh banyak operasi untuk mengubah hidung dan matanya mirip Alba. Para dokter RS juga setuju menggratiskan operasi itu untuk unjuk kebolehan skill mereka.

Direktur RS Jiang Shan sudah berbicara secara pribadi dengan Xiaoqing dan menyarankannya untuk berpikir serius tentang prosedurnya. "Kalau dia ingin terlihat lebih baik dibanding sekarang, misalnya kulit yang lebih tampak lembut dan melakukan facial untuk lebih cantik, kita bisa menolongnya," kata Shan.

"Bila dia ingin persis sama seperti Jessica Alba, saya pikir dia tidak percaya diri dan dia harus menyelesaikan ini secara psikologis," imbuhnya

ini pic si Xiaoqing nya


kaskus

0 comments

Poskan Komentar