Ini Dia Foto Pacar Baru Aura Kasih

Kamis, 04 Februari 2010

Aura Kasih Keliatan CDnya

Sebelumnya Aura Kasih amat merahasiakan jati diri kekasihnya. Nama Aura malah mencuat setelah digosipkan punya kedekatan dengan Ariel “Peterpan”, Pasha “Ungu”, hingga Bams “Samsons”.

Siapa kekasih Aura mulai terungkap saat 6 Desember 2009 lalu ia datang bersama seorang pria berwajah oriental di MTV Staying Alive di Senayan. Identitas pria itu makin jelas pasca kasus Aura mangkir dari show di Makassar. Konon, Aura yang sudah berada di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, batal berangkat akibat bertengkar dengan pacarnya, Rizqi Haryanto atau Kiki Haryanto. Kiki adalah kakak dari pebalap Rio Haryanto, sekaligus cucu pendiri Sinar Mas Grup, Eka Tjipta Widjaja.

Malah, kabarnya Kiki lah yang bertanggungjawab besar atas absennya Aura. "Menurut info yang saya dapat, (Kiki) mengancam Aura, 'Kalau kamu ke Makasar, maka kamu saya putusin'," ungkap M Yasir, kuasa hukum PT Debindo Mega Promo saat jumpa pers. Akibatnya, Aura pergi dari bandara dan pulang ke rumah. Meski belakangan ia membantah pulang karena sakit. Aura diminta menunjukkan itikad baik atas kasus ini.

Genting, kah, jalinan cinta Aura dan Kiki? Tidak juga. Pada 17 Januari lalu dua sejoli ini terlihat rukun saat mendatangi perayaan ulang tahun Rio di Hotel Mulia, Jakarta.

tabloidnova

0 comments

Poskan Komentar