Anand Krisna Sang Guru Spiritual yang Jago Mencuci Otak dan Melakukan Pelecehan Seksual Terhadap Pengikutnya

Jumat, 12 Februari 2010

Tokoh spiritual Anand Krisna terus dihujat para pengikutnya karena dituding kerap melakukan pelecehan seksual. Anand juga dituding jago mencuci otak para pengikutnya.
anandkrisnacooperation


TR (19), salah seorang yang mengaku bahwa Anand sangat ahli mencuci pikiran orang. Sayangnya, selama menjadi murid Anand, perempuan berkulit putih ini menjadi kerap melawan perintah orangtua.

“Anand selalu berpesan, jika kita sudah berusia 18 tahun kita berhak menentukan hidup kita sendiri. Saya pun pernah kabur dari rumah sampai dicari polisi,” ungkap TR kepada wartawan di Komnas Perempuan, Jumat (12/2/2010).

Selain itu, kata dia, Anand juga sering menghipnotis agar dirinya tidak meneruskan kuliah di salah satu kampus terkenal di Jakarta. Anand menyarankan agar TR tidak menuruti perintah orangtuanya yang menginginkan TR menjadi sarjana.

“Anand juga sering memberikan jimat kepada saya berupa patung kecil, gelang, dan kalung. Dia juga sering menciumi dan meraba saya,” tukasnya.

TR mengikuti ajaran Anand Krisna karena diminta orangtuanya. Setiap melakukan konsultasi di kawasan Fatmawati Jakarta Selatan, TR membayar biaya Rp150 ribu. TR juga berencana akan melaporkan Anand ke polisi. Okezone


0 comments

Poskan Komentar