(HOT) Foto dan Video Ciuman Nafsu Anang ke Syahrini saat Manggung

Rabu, 03 Maret 2010

Meski mengaku mempunyai hubungan special dengan Anang Hermansyah, namun rupanya Syharini tidak terlalu nyaman dengan aksi ciuman yang sudah tiga kali dilakukan oleh duda dua anak tersebut.



Penolakan dan Protes Syahrini terlihat jelas kala Syahrini dicium untuk kedua kalinya oleh Anang Hermansyah dihadapan 6 ribu penonton yang memadati Queen Elizabeth Stadium, Hongkong, pada hari Minggu, 28 Februari 2010.

Anang yang merangkul dan memeluk Syahrini lantas kemudian mencium bahu teman duetnya tersebut dari belakang sontak saja membuat Syahrini kaget dan bereaksi sembari menyikut Anang yang berada di belakangnya.

Tak hanya disikut, Syahrini lantas melepas pelukan mesra Anang sembari menginjak kaki Anang Hermansyah dihadapan ribuan penonton. Anang yang berusaha mengalihkan perhatian lantas meneriakan kata ‘Syahrini’ .

Namun lantaran kesal dan belum puas dengan apa yang dilakukan Anang terhadap dirinya, Syahrini lantas membalas ucapan Anang dengan celotehan yang tajam dan penuh makna.

“Ini Namanya Duda Gatel Main Cium “ ujar Syahrini sembari tersenyum sinis.

Videonya:



Penonton yang mendengarkan ucapan dan teriakan syahrini kepada Anang tersebut lantas berteriak sembariu menyoraki aksi mantan suami Krisdayanti tersebut.



Anang cium Kening Syahrini di Dahsyatnya Awards 2010.



Videonya:


Setelah ciuman mesra yang dilakukan Anang Hermansyah kepada teman duetnya Syahrini beberapa waktu lalu di hadapan jutaan penonton, kini kembali Anang Hermansyah mencium pipi kiri dan kanan Syahrini di acara musik Dahsyat, Selasa, 2 Maret 2010.



cumicumi.com

3 komentar

blogya pns mengatakan...

waduhhh... mas anang itu koq gak punya malu to...

4 Maret 2010 07.28
Movie Reviews mengatakan...

Apa'an, wong Syahrini-nya menikmati gitu kok???

6 Maret 2010 09.16
TEKCOMJAR mengatakan...

ni anang apa syahrini yang nafsu ya...

TEKCOMJAR

8 Januari 2012 07.25

Poskan Komentar