Foto dan Video Ciuman Dewi Perssik dan Indra L. Brugman

Senin, 15 Maret 2010

Penyanyi dangdut Dewi Persik tidak pernah jauh dari kontroversi. Setelah dikabarkan akan menikah siri lagi, baru-baru ini beredar di internet, video Dewi Persik tengah berciuman dengan Indra Brugman.



Di video yang berjudul 'Ada Apakah Antara Dewi Persik Dan Indra Brugman 3' tersebut, Indra Brugman, pria yang selama ini digosipkan sebagai seorang gay itu, terlihat mencium bibir Dewi. Video yang dipajang di situs You Tube pada 12 Maret itu berdurasi 20 detik.



Jika melihat keterangan di video tersebut, Dewi dan Indra memang melakukan adegan ciuman untuk sebuah film. Namun, ketika proses syuting sudah selesai, mereka masih berciuman.



"Ada apakah antara dewi perssik & indra brugman? sewaktu di shooting dan di luar take masih ada ciuman?," demikian keterangan yang tertera di video itu.




Selain video itu, masih terdapat tiga video lain yang memperlihatkan Dewi dan Indra berciuman. Dua dari video tersebut sepertinya bagian dari syuting. Sedangkan video satunya lagi menampilkan mereka berlatih adegan ciuman

2 komentar

sunsea mengatakan...

Imbalan Untuk pelapor wesite, Baca selanjutnya di:
http://caesarsoes.blogspot.com/2009/12/imbalan-utuk-pelapor-website-porno.html

15 Maret 2010 09.17
webgila.com mengatakan...

ckckckck.... penebar sensasi si DP mah.... wew

14 Desember 2010 21.00

Poskan Komentar