Beredar Video Rekaman Latihan Militer Teroris Al-Qaeda di Aceh

Rabu, 10 Maret 2010

Dalam video berdurasi 1 jam 15 menit 33 detik yang diunduh dari alufuq.wordpress.com, para teroris di Aceh tampak bersenjatakan AK-47 dan M-16. Sejumlah teroris terlihat dalam rekaman sedang berlatih menembak didalam hutan. Pihak yang mengaku mengupload video ini adalah divisi Media Tandzim Al Qoidah Indonesia.



Video ini dimulai dengan mengutip Al-Quran surat An-Nisa. Dilanjutkan dengan kompilasi berbagai foto dan video mengenai kasus Talang Sari, Lampung, peristiwa Tanjung Priok, DOM di Aceh, kerusuhan Poso dan Ambon.

Video kemudian berlanjut ke suasana di hutan Aceh diiringi rekaman ceramah dari Syaikh Abdulloh Azzam dan Usamah bin Ladin.



Sementara, suasana camp para teroris juga terekam. Puluhan orang dengan tenda-tenda sederhana tidur dihutan. Para teroris juga menjalani gemblengan fisik seperti lari dan latihan menembak. Namun, tak ada wajah yang terlihat jelas karena sengaja ditutup atau di blur.

Setelah itu, tiga orang sambil memangku senjata memberikan pernyataan agitasi tentang jihad. "Jihad itu

Namun sayang kita sudah tidak bisa melihat video teroris aceh tersebut berhubung blog Al Qaedah ACeh di Alufuq.Wordpress.Com sudah disuspend dari pihak Wordpress.





0 comments

Poskan Komentar