Ada Situs Pengakuan Al Qaidah Terkait Terorisme di Aceh yang Bernama "TANDZIM AL QOIDAH INDONESIA SERAMBI MAKKAH"

Jumat, 05 Maret 2010

Tim Densus 88 Mabes Polri masih terus memburu teroris yang bersembunyi di NAD. Sebuah kelompok yang mengklaim dirinya sebagai Al Qaidah, muncul di internet dan membuat pernyataan soal kegiatannya di NAD.



Di blog yang diberi judul 'TANDZIM AL QOIDAH INDONESIA SERAMBI MAKKAH' ini, mereka menegaskan terus bertahan dari pengejaran. Mereka juga akan tetap melanjutkan jihad meski ada anggotanya yang tertangkap atau tewas. Dalam blog ini juga disebut soal tekad mereka melawan kaum Zionis Yahudi.

Selain itu, mereka meminta agar jihad yang dilakukannya dapat diikuti oleh yang lain. Blog ini juga berharap doa dan dukungan untuk mereka.

Inilah pernyataan lengkap mereka yang beralamat di http://alufuq.wordpress.com/ dan diposting pada 2 Maret 2010.

TANDZIM AL QOIDAH INDONESIA SERAMBI MAKKAH

Bismillahirohmanirrohim

Kami Tandzim Al Qoidah Indonesia Wilayah Serambi Makkah dengan ini memberikan penjelasan kepada umat islam yang tercinta bahwa sampai hari ke-10 pengejaran Thogut terhadap kami, kami dapat bertahan melanjutkan jihad meskipun sebagian saudara kami ada yang tertawan dan syahid. Dan dengan ini kami tegaskan kepada umat islam bahwa kami berpegang pada janji kami untuk berjihad melawan Zionis Yahudi, salibis dan Murtaddin sampai Allah tetapkan kemenangan bagi kami atau syahid di jalan Allah biidznillah.

Adapun kepada umat kami yang tercinta kami ingatkan bahwa jihad hari ini hukumnya Fardhu’ain, penundaan terhadap jihad menyebabkan maslahat ketika itu hilang. oleh karena itu membantu, mendukung, mendo’akan, Infak fii sabilillah dan datang ke medan Jihad adalah keharusan yang tidak ada udzur ketika jihad fardhu’ain.


Divisi Media
Tandzim Al Qoidah Indonesia Serambi Makkah

Abu Saif Al Acehi


Belum diketahui apakah jaringan ini benar-benar berhubungan dengan teroris yang sedang diburu oleh Densus 88 di Aceh. Namun yang pasti, Mabes Polri sendiri sangat serius melihat kegiatan di Aceh tersebut.

Terbukti Mabes kembali menambah jumlah pasukannya di kawasan itu. Kapolri Jenderal Polisi Bambang Hendarso Danuri menyebut ada 30 orang teroris lagi yang masih bersembunyi di Kampung Lamkabeu, Desa Lamteuba, Aceh Besar.

http://www.detiknews.com/read/2010/03/06/094002/1312554/10/muncul-situs-pengakuan-al-qaidah-terkait-terorisme-di-aceh?991101605

0 comments

Poskan Komentar