Foto & Profile Facebook Evan Brimob Sang Arogansi Anggota Brimob, POLRI Tidak Butuh Masyarakat

Kamis, 05 November 2009



Dalam statusnya evan menuslikan seperti ini : "Polri tak butuh masyarakat, tapi masyarakat yang butuh polri. maju terus kepolisian indonesia, telan hidup-hidup cicak kecil".

ternyata status seperti ini menimbulkan kontroversi yang sangat luar biasa, statemen diatas bisa menjadi bom yang menggambarkan seperti apa pola pikir anggota brimob ini. seolah-olah ingin menunjukkan bahwa polri diatas segalanya, lantas tanpa adanya masyarakat, lalu untuk apa ada polisi?.




dan sampai berita ini diturunkan, kontroversi seputar status di FB ini, yang dikenal "evan.brimob" terus bergulir dan makin memanas. ditambah lagi pada kata terakhir ada kutipan "cicak". dimana ini mengindikasikan KPK secara tidak langsung.

disamping itu pula, ada dugaan bahwa evan telah menghapus account FB miliknya.

seperti itukah pola pikir sebagian anggota dikepolisian menanggapi babak baru kasus "Buaya vs Cicak" ini?. setidaknya ini memberikan sebuah gambaran walaupun tidak secara umum.







16 komentar

alikeyblog mengatakan...

orang ini menambah masalah saja, padahal lembaga nya sekarang lagi kelelep.

6 November 2009 01.40
Anonim mengatakan...

ayo evan maju terus ke neraka................

6 November 2009 07.20
Anonim mengatakan...

Waaaaaaah............jangan begitu laeeeeeee
kalau seperti yang lae kataken tidak butuh masyarakat, lae dari mana....keluarga lae masaaam mana, anda tidak butuh mereka....?????
waaaah lae cabut lah kata kata lae itu dan minta maaf pada masyarakat indonesia,
tidak mantap begitu....tidak ada masyarakat tidak ada indonesia ini laeeee...indonesia ini terdiri dari komponen komponen masyarakat, anda terlalu berani......tapi berani yang keliru......

6 November 2009 08.09
butik online mengatakan...

Ini hasilnya kalo menanggapi sesuatu selalu dengan emosi

6 November 2009 22.35
Anonim mengatakan...

kuma maneh......!!!!!!

6 November 2009 22.51
Anonim mengatakan...

id akunya Evan Brimob dgn email baret.biru@yahoo.com saat ini spik nya aja telah dhack.kliatan abis dmanupulasi.soalnya kmrn2 akunya it d desale.kl g percaya buka deh

http://www.facebook.com/profile.php?id=100000034190030

7 November 2009 22.40
Anonim mengatakan...
Anonim mengatakan...

ancur lo evan...
obsesi lo jd polisi ketinggian
kliatan dr foto2 yg ditampilkan di FB-nya
bergaya layaknya si Rambo,...

kita tunggu aja apa yg kan terjadi setelah komentar di FB nya itu...

dia ga bakalan bisa bergaya layak nya Rambo lg...

8 November 2009 19.40
Sfc mengatakan...

klo ktmu gue bikin lo' ancur.....!!!!!!!!!!!!!

10 November 2009 12.00
Anonim mengatakan...

jangan dibuat ancur..... kasian, mukanya udah ancur, hidupnya asal2an, apalagi mau diarepin??? ntar lagi juga mati sendiri, kalo gue bilang matinya gara2 ketembak peluru pas latihan perang2an....

15 November 2009 09.51
Anonim mengatakan...

kasihan amat ya orang ini...????
koq jadi caci makian banyak orang ya....???
saya jadi pengen ketemu orang ini untuk memberinya selamat...
hehehehehe....

25 November 2009 15.48
Anonim mengatakan...

HHeeeyyyy...
Kao itu Hantu di jalanan..!! meresahkan..
Jangan di samakan dengan Hantu rimba..!!
Gayamu berfoto dengan 2 senapan assault itu cupu..!!
mengisi magazine aja belum bisa.. bagaimana bongkar senjata atau menembak..!!
Mati Aja Lo!!
Go to hell!!

30 November 2009 10.52
Anonim mengatakan...

Badan kurus tak berisi..!!
Bangsat mati aja Lo!!!!!!

30 November 2009 10.54
Anonim mengatakan...

gaya mu evaaannnn....
ckckckc
baru jadi brimob aja sombong...siapa yang lu2sin c ni manusia?
bisa bikin 1 kompi modar smua!

evan copo berat di gaya...
begitu perang timor baru bidik langsung modar!!!

ngeker kpala kena kaki...
dasar tengiiill....tengiiilll......

7 Desember 2009 10.01
Anonim mengatakan...

HEH BODAT!!
ANAK SIAPA C LO??
JADI PELINDUNG NEGARA PMIKIRANY BGINI...
BEJAT...BEJAT..
UNTUNG SAYA BUKAN KOMANDAN KAMU NYED!!
KLO G DAH SAYA SUMPEL 2 MULUT AMA OTAK PAKE MORTAR,BIAR ENCER OTAK MU!!!!



BRIMOB GUOOOOOOBLLOOOOOGGGG!!!!!!!!!!!!!!!

7 Desember 2009 10.08

Punya nyali kalo pegang senjata sama kalo lagi ada temen2 nya doank paling nih orang.. padahal aslinya cemeeeennn.. hahahaha

9 Februari 2010 10.43

Poskan Komentar