Beredar Video dan Foto Dewi Persik Lesbian

Rabu, 04 November 2009




Udah pada lihat gosip video dan foto Dewi Persik lesbian yang sudah beredar dengan seorang cewek yang kedapatan tertangkap kamera, banyak yang beranggapan ini karena stress yang dihadapi sang dewi akibat perceraiannya yang telah terjadi 2 kali. Hal ini semakin menguat Setelah merilis Foto Nikah KUA dengan Aldi Taher ditengah gosip cerai lagi untuk kedua kali, dan ditambah kejadian kedapatan beredarnya Vidio Dewi Persik Ber pelukan Mesra dengan Seorang Wanita.



Foto ini dipetik oleh seseorang lewat pojok sebuah teras loteng gedung mewah yang dikelilingi pepohonan. Ketika itu mama angkat dari anak yang bernama Gabriel ini awalnya melamun seorang diri, selama beberapa saat. dan tak lama kemudian muncul sesosok gadis muda berambut panjang dan berdiri di samping bekas istri Aldiansyah Taher ini.

Pasangan ini melakukan obrolan dan tangan dewi persik terlihat memeluk mesra bahu sang cewek. dan terlihat pada foto di atas dewi persik berpelukan dan saling berpandangn mata kepada teman sejenisnya tersebut. Jadi menurut anda apakah yang dialami DP saat ini memang kenyataan atau hanya gosip belaka??? hanya DP yang tahu bukan? karena sampai saat ini belum ada yang bersangkutan melakukan konfirmasi kejelasan tentang foto dan video yang sedang beredar tersebut….


http://www.forumkami.com/forum/showbiz/24130-foto-persik-lesbian.html

8 komentar

Ocim mengatakan...

Beneran kagak tuh ??

4 November 2009 21.04
shillanet4 mengatakan...

aku pesan video 3gpnya broo mana alamat link nya
berikan donk
pasti gua download

4 November 2009 21.29
Freddy mengatakan...

Biasa aja tuh, ga mesra2 banget kok....

5 November 2009 09.29
Anonim mengatakan...

bravo dewi!!!!! queen of kontrovercial

6 November 2009 21.51
Anonim mengatakan...

kayaknya boong tuh.... ka dewi gak mungkin spt itu, itu org2 yg gak bertanggung jawb, kl gak suka sama ka dewi bilang aja langsung. taw lagi ada masalah dng suaminya, ada aj yg nambahin mslh baru lagi. ka dewi yg sabar yup....rendi

7 November 2009 12.07
islamarket.net mengatakan...

mana ciumannya? itu kan cuma malingkan wajah!

7 November 2009 20.20
poenk mengatakan...

ayak2 waeeeeeeeee

1 Desember 2009 00.07

DI gosipin gini malah ke enakan di dewi nya
pamornya bisa naik lagi tuh
selama ini kan pamor dia naik gara2 sering kontroversi

9 Februari 2010 10.29

Poskan Komentar