Foto Model panas, Setianti Dwi Retno yang Dibunuh di apartemen Mediterania

Rabu, 11 November 2009

Setianti Dwi Retno alias Tia ditemukan tewas di apartemannya. Keluarga menduga, pembunuhan yang dilakukan di Apartemen Mediterania itu terkait dengan aktivitas modelling yang dilakoni Tia.




Dugaan itu disampaikan ibunda Tia, Yuni saat berada di RSCM, Jakarta, Rabu (11/11/2009) untuk melihat kondisi jenazah Tia. Namun, Yuni tidak menjelaskan lebih detil mengapa dia menduga seperti itu.

Yuni juga tidak menduga si pembunuh adalah pacar putrinya. Sebab, pacar Tia saat ini berada di Makassar.

"Pacarnya itu kerja di Makassar, jadi saya kira bukan," ujar perempuan paruh baya itu.

Tia ditemukan tewas kamarnya nomor 25 HE. Sumber di kepolisian menduga, Tia telah tewas selama dua hari karena kondisi jenazahnya telah rusak. Diduga, Tia tewas karena pukulan benda tumpul di kepala bagian belakang.

Hingga kini, polisi masih menyelidiki siapa pembunuh gadis yang berprofesi sebagai model itu. Seorang pembantu rumah tangga berinisial AAM masih diperiksa.




Gadis berusia 24 tahun ini dikatakan adalah alumni alumni SMA 28 dan sekarang masih kuliah di STAN semester akhir. Didunia malam, nama Tia alias Setianti Dwi Retno menjadi rebutan pria-pria untuk mendekati Tia. Selain berani tampil dengan menggunakan swimsuit, Tia mempunyai badan proposional di tambah wajah manisnya."Akhir tahun lalu untuk edisi ke empat, Tia berani di foto. Yah pakaian renang dengan pose berendam di kolam,"jelas Rayu fotografer yang pernah melakukan sesi pemotretan di edisi ke 4 majalah dewasa X2. Rayu sendiri tidak mengenal dekat, namun Tia sendiri sangat supel dan mempunyai beberapa teman, termasuk pacar-pacarnya.



klip21 , forumkami

3 komentar

Anonim mengatakan...

pembunuhan ke 3 di Medit sepanajng 2009.....

11 November 2009 19.49
paste mengatakan...

akhir hidup yg mengenaskan............

11 November 2009 20.26

Yah sayang cantik2 mati nya mengenaskan
nice post
keep update, akanglil

9 Februari 2010 10.22

Poskan Komentar