Foto dan Profile Pemain Boys Before Flowers

Kamis, 18 Juni 2009

KOO HYE SUN





Profesi : Artis dan Penyanyi
Birth : 9 November 1984
Tinggi/BB : 163cm/42kg
Zodiak : Scorpio
Gol.Darah : A

Agency : YG Entertainment
Pendidikan : Seoul Art College
Drama Televisi : Boys Before Flowers(KBS2,2009)
Strongest Chil Woo(KBS2,2008)
The King and I(SBS,2007)
Pure 19(KBS1,2006)
Ballad Of Sung Dong(SBS,2005)
Nonstop(MBC,2005)
Drama City(KBS2,2005/2005)

Film Layar lebar : August Rush(Cameo,2007)
Penghargaan : 2007 SBS Acting Award
New Star Award
2006 KBS Acting Award

New Actress Award

Equivalent dengan Makino Tsukushi (Hana Yori Dango) dan San Chai (Meteor Garden), adalah Geum Jan Di di BBF. Pemerannya adalah artis cantik Korea Selatan, Koo Hye Sun. wanita kelahiran 9 November 1984 ini melambung namanya sejak membintangi drama populer Pure In Heart. Hye Sun juga pernah membintangi film Hollywood bertajuk AUGUST RUSH (2007).
Hyu Sun memulai debutnya lewat drama Nonstop 5 tahun 2005. Selain akting Hyu Sun juga merambah dunia tarik suara. Hyu Sun termasuk artis yang cukup berprestasi. itu dibuktikannya dengan menyabet dua penghargaan yakni New Actress Award tahun 2006 lewat drama Pure In Heart. dan Rookies Of The Year tahun 2007 lewat serial The King and I.
Meski begitu, wanita berpostur langsing ini (42 kg/163 cm) tidak luput sama yang namanya kritikan. "I will work harder in the future" kata Hyu Sun yang mempunyai nama panggilan Pig.
ada cerita menarik dibalik nickname tersebut. "dulu saat masih jadi siswi sekolah, aku doyan banget makan. makanya dijuluki Pig saking rakusnya. pernah, waktu lagi hang out bareng temen-temen, selama 18 jam aku ga berhenti makan." katanya tergelak.

LEE MIN HOO





TTL : 22 juni 1987
Tingg/BB : 185cm/69kg
Gol.darah : A
Zodiac : Cancer

Hobi : Nonton film,maen game,sepak bola
Pendidikan : GunGook University,jurusan film
Drama Televisi : Boys Before Flowers(KBS2,2009)
But I Don’t Know Too(MBC,2008)
I am Sam(KBS2,2007)

Mackerel Run!(DSBS,2007)
Secret Campus(EBS 2006)
Love Hymn(MBC,2005)
Film : Our School E.T(2008)
Penghargaan: 45th Baeksang Awards: Best New TV Actor


ingat karakter Tsukasa Domyouji dan Tao Ming Tse yang sombong dan menjengkelkan? di BBF,karakter tersebut bernama Goo Jun Pyo. pemerannya si ganteng Lee Min Ho, aktor kelahiran 22 Juni 1987.
debutnya dimulai tahun 2005 saat membintangi Love Hymn. tahun 2007 membuka kesempatan buat peraih penghargaan Baeksang Art Award kategori TV's Best New Actor ini menjadi pemeran utama di drama Mackerel Run. namun tak dipungkiri jika terobosan kariernya datang ketika ia ditawari membintangi Boys Before Flowers.
peran sebagai leader genk yang terdiri dari empat pemuda ganteng dan tajir abis itu menggiring nya pada ketenaran. produk-produk terkenal semisal Levis, LG Telecom dan Samsung Anycall pun rame-rame mendapuknya sebagai bintang iklan.
ketenaran juga menjadikan Min Ho sebagai target gosip, khususnya soal asmara. belum lama ini dia dikabarkan terlibat hubungan khusus dengan Davichi, penyanyi R&B cantik yang tergabung dalam Duo Kang Min Kyung. rumor mencuat gara-gara foto-foto mesra mereka beredar di internet. lalu seperti apa sih cewek yang bisa menarik hatinya? "aku tinggi dan berkulit gelap, makanya aku suka banget sama cewek yang mungil dan berkulit bening". ucapnya


KIM HYUN JOONG

Nama asli : Gim Hyeon Jung
Profesi : Aktor dan Penyanyi(SS501)
Tgl.Lahir : 6 Juni 1986
Tinggi/BB : 180cm/68kg

Gol.Darah : B
Zodiak : Gemini
Pendidikan : Universitas Kyonggi
Hobi : Main gitar,piano dan Menari
Drama Televisi : Boys Before Flowers (KBS2,2008)
Spotlight (MBC,2008)

Hotelier (TV Asashi,2007,ep.7)
Can Love Be Refilled (KBS2,2005)
Nonstop 5 (MBC,2005,ep.208)
Penghargaan : The 45th Baeksang Arts Award
45th Baeksang Awards: Most Popular TV Actor
Popularity Award(Male)Boys Before Flowers 2008




Hua Ce Lai atau Rui Hanazawa yang sentimentil ini menjadi Yoon Ji Hoo di BBF. Dia paling menarik diantara anggota F4 lainnya. pemerannya adalah aktor, penyanyi dan leader boyband SS501. Kim Hyun Joong.
lahir 6 Juni 1986, Hyun Joong mengawali kariernya di tahun 2005 dengan turut membintangi sitkom Can Love Be Refilled? dia dan grup bandnya SS501 pernah tampil di acara reality show Park Kyuk Lim yang bertajuk Thank You For Rasing Us di tahun 2006. acara tersebut memperlihatkan kebiasaan Hyun Joong yang doyan banget tidur alias tukang molor.
11 Mei 2008 Hyun Joong ikutan casting untuk reality show produksi MBC yang berjudul We Got Married. di program tersebut, cowok yang hobby nyanyi dan ngedance ini berbagi layar dengan seniornya, Hwang Bo. lewat acara tersebut nama keduanya meroket, terlebih buat Hyun Joong yang kemudian ditawari peran sebagai salah satu anggota F4 di BBF. sebelum jadi bintang terkenal, Hyun Joong bekerja sebagai pengantar pizza dan koran.
dengan tampil di BBF tak pelak Hyun Joong menajdi idola baru Korea. namun hal itu tidak membuat banyak perubahan pada diri cowok yang di drop out sekolah ini. "aku orang yang bebas. aku nggak ambil pusing apa yang mereka (para fans) pikirkan tentan diriku. kadang mereka berdiri di depan rumah kami hingga larut malam dan aku terpaksa ngomelin mereka dan menyuruh mereka pulang." katanya cuek.


KIM JOON

Nama asli : Kim Hyung Joon
Profesi : Penyanyi(T-Max) dan Aktor
Tgl.Lahir : 3 Februari 1985

Tinggi/BB : 183cm/64kg
Zodiak : Aquarius
Gol.Darah : O
Pendidikan : Han Gook University

Hobi : Game On-line,Basket
Agensi : 2step Entertainment
Serial : Boys Before Flowers(KBS2,2008)




Karakter Mimasaka Akira atau Mei Zuo Ling menjadi Song Woo Bin di BBF. Woo Bin ini sosok yang paling baik hati dan dewasa ketimbang teman-teman F4 lainnya. tapi dia sangat gila pesta dan senang dengan wanita yang lebih tua usianya. aktor korea yang terpilih memerankannya adalah Kim Joon. serial BBF merupakan debut aktingnya. sebelumnya cowok kelahiran 3 Februari 1985 ini lebih dikenal sebagai anggota T-MAX, grup musik beraliran R&B yang juga menyayikan soundtrack BBF (Paradise).
pertama kali muncul di dunia akting, Kim joon langsung dibanding-bandingkan dengan aktor top Korea Jang Dong Gun. media lokal menjulukinya The Little Jang Dong Gun.
segera setelah BBF berakhir, Kim Joon dan teman-teman T-MAXnya akan segera merilis album pertama mereka. "aku ingin mengejar kedua-duanya, akting dan nyanyi. memang sih berat, tapi aku termasuk orang yang rakus. sekali memulai sesuatu, aku nggak bakan berhenti. resolusi di tahun 2009 ini adalah menjadi sibuk dan produktif."


KIM BUM

Nama : Kim Sang Bum
Tgl lahir : 7 July 1989
Golongan Darah : O

Tinggi/BB : 181cm/63kg
Hobi : Sepak bola,baseball,kendo
Pendidikan : Universitas Joong An
Agensi : The Show Entertainment,glory entertainment(jepang)
Drama televisi : Boys Before Flowers (KBS2,2008)East Of Eaden (MBC,2008)Unstoppable High Kick (MBC,2006)R
ude Woman(MBC,2006)
Film layar lebar : Gosa(Death Bell,2008)I like it Hot (2008)




Di BBF, Kim Bum dengan apik memerankan karakter So Yi Jung (Nishikado Sojiro di Hana Yori Dango dan Xi Men di Meteor Garden). ia tukang gonta-ganti pacar alias playboy. tapi sikapnya gentle dan selalu hangat. ia juga setia kawan.
Kim Bum yang lahir 7 Juli 1989 ini memulai karier aktingnya dengan membintangi High Kick (2006). namanya melejit saat bermain dalam drama East Of Eden [sumpah ni film panjang amit ampe 56 episode,kagak sanggup aq nonton nyah!!! hahahahhahha]. dan namanya semakin populer setelah ikut membintangi BBF.
Sejak kecil Kim Bum kecanduan nonton tv, khususnya acara musik dan film. meski belum remaja, Kim Bum sudah bisa memberikan kritikan untuk film-film yang ditontonnya. hal itulah yang membuat ibunya berpikir Kim Bum kecil memang dilahirkan sebagai seorang entertainer sejati.
selain hobby nonton tv, Kim Bum juga antusias banget dengan olahraga, terutama sepak bola. [Kim Bum suka ma CR7 a.k.a Christian Ronaldo]. ia menjadi striker di tim sekolahnya dan selalu ikut dalam setipa pertandingan.
seperti perannya di BBF yang playboy, dalam kehidupan nyata Kim Bum ternyata tidak jauh beda. sejak masih remaja, cowok berwajah imut ini sudah jadi inceran cewek-cewek. meski demikian, Kim Bum mengaku sampai saat ini masih asyik dengan status jomblonya. meski belum lama ini ia digosipkan akan segera menikah denga teman lamanya, Dora Lee. "aku ga punya pacar,sejak aku meniti karier di dunia akting, aku nggak pernahmenjalin hubungan dekat dengan seorang wanita." akunya.

126 komentar

Anonim mengatakan...

iiiiihh,,,,,
pemainnya qo gnteng2 beud cy.........


ampe k byang2 mlu nch,jd kgk bs tdr dch.

19 Juni 2009 pukul 22.18
Unknown mengatakan...

Paling suuka kim bum ama kim hyun joong.. keren siiihhh

20 Juni 2009 pukul 23.24
Unknown mengatakan...

KiM BuM IlOVe yOu!!!!

20 Juni 2009 pukul 23.25
Anonim mengatakan...

wooowwww,,,,LUAR BIASA!!!!!bwt koo hye sun,km cuuuantik BGTzzzz sieh trus qm jg multitallent,,Luv U

22 Juni 2009 pukul 04.44
retno mengatakan...

hehe...iya,,,F4 holic jadi muncul lagi......tapi yg versi korea lebih imut2,hehe.......

22 Juni 2009 pukul 20.29
safa mengatakan...

KIM BUM guanteng sangat qu sapai terpesona melihat wajah mu yang gateng

23 Juni 2009 pukul 00.23
yaumi mengatakan...

aaaaa KIM BUM ganteng banget dah imut lucu bagi qu KIM BUM manusia paling sempurna

23 Juni 2009 pukul 00.42
Anonim mengatakan...

hihihihihi . . . . . aq seneng buanget ama boys before flowers yang keren abiez . . . . . terutama aq seneng banget sama kim hyun joong yang tampan n baik hati . . . . . n aq berharap moga2 sifat asli dari kim hyun joong mirip dengan peran yg dimainkanx, yg begitu pendiam, baik hati, lembut, berbakat, tulus, n rela melindungi seseorang yg dicintaix walau gadis itu hanya menganggapx sbgi tmn^^

23 Juni 2009 pukul 11.18
ola_ola kajol mengatakan...

wow...........
pemainnya guanteng 2 bgt...!!!
iihhh....aq jadi ngefens bgt sama film yang ini.apa lagi sama lee min ho and kim bum

ihh.....kalian lucu banget sich.ngegemesin tau g'

24 Juni 2009 pukul 19.43
ICHA cute mengatakan...

hiii..................

kim hyun joong yang tampan and baik hati aktingnya sangat menawan...!!aq jadi terharu melihat nya sampai 2 aq menghayal terlalu tinggi gara melihat akting mu


I MISS YOU...

24 Juni 2009 pukul 19.52
YULIA mengatakan...

lee min ho...

I LOVE U

24 Juni 2009 pukul 20.06
Anonim mengatakan...

kim bum,km manis benget!!!!!!!!!!!!!!
i Love u so mucH. . . .

24 Juni 2009 pukul 23.58
Anonim mengatakan...

aiiiiiiih...
kim bum cuakep!
mw dnk....
hi..ngarep!

25 Juni 2009 pukul 00.02
gea mengatakan...

sueeeerrrrr terkewer2x

so swet sangad,,,,,
di indonesia ada kaga ye???


kga,ah ntar ky ci mano agy,cma ganti versi yank ni gre2 ngeliatin rank cakep doank,,,


hehehe,,,

25 Juni 2009 pukul 04.43
fika mengatakan...

kim bum ... i love you . . .

25 Juni 2009 pukul 20.15
aqu yg paling imoetz mengatakan...

KIM BOOM....
ckep bner????
kpan maen k Indonesia????
yuh...
bis nntn ampe' kbwa dlm mimpi lho...
lbih seru kalu jam tayangnya di tmbah...
biar g penesaran trus m kelanjutan critany...
GANTENG>>>

26 Juni 2009 pukul 05.41
utsukushii mengatakan...

kim bum i lope u.............................

26 Juni 2009 pukul 08.36
Shinta mengatakan...

kalo gw lebih seneng min ho..actingnya keren,,,so pasti ganteng juga..puh mungin aku ce yg ke 10 ribu yg bilang gini tapi nyatanya emang gitu kan??? LEE MIN HO..YOU ARE THE MUSIC IN ME

26 Juni 2009 pukul 17.05
Anonim mengatakan...

Lee min ho so cute make me remember my boy friend... love u much dech ...

27 Juni 2009 pukul 05.45
Anonim mengatakan...

yulia mengatakan ...
lee min hooo
keren bgued.....

27 Juni 2009 pukul 06.02
isyi farah fadillah mengatakan...

iihh masa si kim hyun joong sm kayak gua dah ultahnya ...
ihh ..
kk gua dong dia ..
tp gua g mau jd adek dia ...
ntar klo gua temenan sm si lee min ho
gua jadi play girl lagi
trus gua jd egois sm shbt2 gua ...

27 Juni 2009 pukul 12.21
ALBEE mengatakan...

WOW KEREN ABIEEEZ....

LEE MIN HOO emang TOP dah!!!

bWd F4 yang JOMBLO aQ daFtar dUnk.....

hehe

28 Juni 2009 pukul 05.25
Anonim mengatakan...

huhu...
trnyta versi korea lbih sseruu aghi d'bndingin
mG oR hyd..

LEE MI HOO,
HYUN JOONG,
KIM BUM,
KIM JOON,


SMUA'Y emang kiyut" abies!!!
aQ Bingung mu nrima cnta"y spa?
ho...ho...

28 Juni 2009 pukul 22.37
Anonim mengatakan...

wah kok mereka cakep2 bgt seehhhh!!!!!!!!!!!!

kim joon,,kpn ngelamar aQ??
huahahahaha!!!

29 Juni 2009 pukul 01.47
Anonim mengatakan...

oh Tuhan tolonglah..
aQ cinta
aQ cinta m'reka!!!

29 Juni 2009 pukul 01.52
Anonim mengatakan...

eea ampyuun...
cool abiez pemain2nya !!
pengen deh punya satu,
tiap abiz nnton bbf kepikiran trz smggu kdpan...


love u always 4ever bbf !!!

29 Juni 2009 pukul 02.59
nur dan alanis mengatakan...

ya allah ganteng-ganteng dan cantik-cantik sekali yah pemain boys before flowers. ya allah mudah-mudahan aku bisa bertemu sama boys before flowers. amin

nur dan alanis

29 Juni 2009 pukul 05.54
Anonim mengatakan...

brarti yng meranin smua karakter di bbf emang udah pd terkenal bgt ya??? hampir smua tuh dpt penghargaan

29 Juni 2009 pukul 22.27
putri mengatakan...

coba pas jd karekter jin hoo si gim hyeon gum rambutnya di biarin aja kya foto di atas, jd lebih natural... menurut gw sih

29 Juni 2009 pukul 22.30
efrin mengatakan...

lee min ho,.. I Love U

29 Juni 2009 pukul 23.28
Anonim mengatakan...

Kurang romantis habizzzz kebanyakan bersama Geum hyeong jun so Kurang puazzz waktu sama zee cool/cute n handsome lee min hoo

30 Juni 2009 pukul 03.30
suci mengatakan...

is the best.........................

30 Juni 2009 pukul 18.50
Unknown mengatakan...

i love kim bum ...
love kim bum !! kim bum kpn ke indonesia ???

30 Juni 2009 pukul 21.30
astrid mengatakan...

Gim Hyeon Jung your're so sweet dan baik hati mau donk punya temen kyk gt!! he....he....
bwt kim bum oh... cute bgt!!!
kalian berdua memang perfect deh......
buat kim bum bntr lg ulang tahun yah, sblumna mett ultah yah.............

30 Juni 2009 pukul 22.17
Unknown mengatakan...

hidup BBF! dramanya keren bgtttttt.
tp syg ditayangina cm 2x sminggu, g puas :(

1 Juli 2009 pukul 04.57
Anonim mengatakan...

lee min hoo,,KerEEEEEEn,misterius giMana getocH,yg jelas TOP bnget dah BBF,,bela2 in Begadang cuma buat Nonton BBF

1 Juli 2009 pukul 22.13
poet mengatakan...

lee min hoo cuakep abiieeeezzz. . . . I LOVE YOU PUUULLLLL,,,

wah,,,kebayang" truz nie. . . sampe susah makan n tidur.wkwkwkwkwk,,

lebbbaayyy. . .

2 Juli 2009 pukul 01.15
poet mengatakan...

ga' sia" aq begadang bt ntn BBF. . . meskipun pagi'y musti ujian snmptn.wkwkwkwk,,

ga' sabar nunggu hari senen. . . i love monday,, ^_^

2 Juli 2009 pukul 01.23
phantomim mengatakan...

goo jun pyo keeereeeen abis dehhh palagi klo dah berduaan dgn jan di ..kapan lag film debutnya berdua..

2 Juli 2009 pukul 06.18
Anonim mengatakan...

love you goo joon pyo..........

2 Juli 2009 pukul 21.03
My Blog mengatakan...

yang cakep kim bum sama lee min ho doang ya

3 Juli 2009 pukul 07.43
Anonim mengatakan...

semuaaaanya cakeppp...
tapi gw paling demen ma lee min ho...
ampe addicted bgt ma cowo yg satu ini..
ampe2 gw ikutan forum indosiar dung...bwt update infonya...

goo hye sun juga cantikk,,ga cuma penyanyi tapi dia juga jago lukis sama nulis...

3 Juli 2009 pukul 10.26
Anonim mengatakan...

kimbum I luph u...............

3 Juli 2009 pukul 19.34
Anonim mengatakan...

Gila mreka kren abizzzzzzz
pa lagi kim bum.........
brrrrrr sumpah mreka kren!!!!!!!!

3 Juli 2009 pukul 20.19
Anonim mengatakan...

aduuuuuuuuuhhhhh,,,,,,meleleh hatiq,,,

4 Juli 2009 pukul 00.59
Dwi min0z fanZ clUb mengatakan...

lee min hoo QmU krEn banget
kim hyUn jOong kamu maNiEz bgd
kim BuM kamYu cute abiEz

4 Juli 2009 pukul 03.09
DwI3 mInoZ fanZ club3 mengatakan...

hy,,hy,,hy,,
Ue zKa bGd nE ma Film Y6 StU ini seTiap epiSode takkaN pernAh Ue lewaTin karEna film'a KweReeeeen aBiEz plagi dZana da CWoK" ganTeng and cUtE and imoet aBies pko'a Ue ngefanZ bgd dWeh ma f.four
taka ada yg bZa menandingi kalian,,,,,,,,,,,

4 Juli 2009 pukul 03.17
Novy mengatakan...

I sO LoVE wHiT kIm hYun JooNG
aQuh hArAp pArA pemAin bOys bEfoRe fLower bIsa daTANG ke Indonesia
DaN aQuh bIsa ktEmu mA cMua peMain nyA

4 Juli 2009 pukul 03.21
Anonim mengatakan...

hi............
i'like kim bum and kim joon because you look nice
ha....ha....
i'm very like yours movie, it's a good movie, and make me luagh and cry
sorry my languge it's bad because i was learn english,
and if you come to indonesia don't forget to come to pontianak
i wait you,,,,,,,,,,
if you red this comments don't laugh if my words to be wrong
i hope you read my comments

bye.......bye............


...................................sweet fitri

4 Juli 2009 pukul 08.24
chiaa mengatakan...

kIM HYUNG JOON, Emang Nice PLus handsem........

mantep daHg.........
aq Seneng baNget ma Cerita n Pemainnya,,,seRu abIz
Lee Min Hoo...
Gim Hyeoun jung....
sMuanya ok banget.........

Chayoooo...

5 Juli 2009 pukul 05.47
ceweq_skatter mengatakan...

aq bnr2 tertarik pd karakter yg da di BBF.he is so handsome.i like it.

5 Juli 2009 pukul 21.35
AZIZAH mengatakan...

I LOVE YOU F4
I LIKE YOU F4

F4...
M u a h . . . !

5 Juli 2009 pukul 23.21
Anonim mengatakan...

KaPaN liBuRaN KE InDoNeSiA. . .

CpEtAn dUoNk.....

PeMaInNyA gANtEnG....

Cz kAmi Dah NuNgGu 1000 tHn LoH...

LOvE bBF fOrEvER

6 Juli 2009 pukul 01.43
ORANG MUANIEZT mengatakan...

huwaaa...!!!!
kim bum & kim hyun joong cakep bangeeeet. trlalu sweet dech bwt ukuran seorang cwok... kapan yach bisa ketemuan ??? kalo keIndonezia don't forget mampir keMakazzart yach... I WAIT YOU!!!!!

6 Juli 2009 pukul 02.14
Anonim mengatakan...

impian terbesar Q adalah bertemu dng all angota bBf,,,,coZzz I loVe it

6 Juli 2009 pukul 20.20
An99iE mengatakan...

Lee Min Ho,,,,
LuV U sO Much...
kPn gw bs kTeMu dY,,

7 Juli 2009 pukul 00.34
ellyoontulalit mengatakan...

kim bum......... met ultah ya.........

w pgn ngucapn pkai b.ingriis tpi gk bisa b.inggris ni....

selamat ultah ajah dah.....

7 Juli 2009 pukul 03.26
My ProfiLe mengatakan...

KARNA FILM NI AKU JADI TAMBAH SEMANGAT UNTUK LATIHAN VIOLIN.AGAR BISA KE KOREA . APA LAGI KALAU BISA KE TEMU F4 . TAPI AKU YAKIN PASTI BISA , KARENA SEMUA BERASAL DARI MIMPI DAN ITU HARUS JADI KENYATAAN BAGIKU, FILEM INI BISA MEMBUAT SEMUA TERKAGUM DAN SANGAT MEBERIKAN SEMANGAT

7 Juli 2009 pukul 04.04
NYNA mengatakan...

NYNA said...

kim bum
you look very nice!!!
So...
NEVER GIVE UP!!!
okay...

7 Juli 2009 pukul 23.29
NYNA mengatakan...

hy...
kim bum you look nice!!!

Never give up!!!
okay...

7 Juli 2009 pukul 23.33
ella mengatakan...

film nya kereeennn abiiezzz

lee Min Hoo,love U....
huehehe

8 Juli 2009 pukul 05.09
Anonim mengatakan...

hlooo
kim bum km xo cuaaaaaaaaaaam bgt chh!!!!
q pngn ktmu ma km dhc!!!!!

8 Juli 2009 pukul 05.30
F4 ladies mengatakan...

pemainnya kok keren-keren bgt smpe2x bikin gemetar.kpn ya aq ketemu ma mereka,apa lagi ma kim bum n'lee min ho.klo bs ketemu gimana ya rsnya....
aq sllu ngebayangin wjh2x mereka,smpe2x aq g'bs tdr.

F4 ladies

8 Juli 2009 pukul 07.05
okta mengatakan...

okta
kim soeun(geul).kim hyun joong n kim bum.i.....love.....them so......mu...ch!!!!!!!!!!

8 Juli 2009 pukul 07.22
oktary mengatakan...

dan akhirnya kisah meteor garden diulang lg di dlm kisah boys before flowers.sumpahhhhhh aneeeee jujur nge fans bgt ama serial drama asia ne.keren abiezzzzzzzzzzzz

8 Juli 2009 pukul 07.27
udci bbfLovers mengatakan...

F4 gantenggggggggggggggggggggggggg
summpah keren abis
hmmmm,,, i luuuuuuuuuuuuuuuuuv bbf

8 Juli 2009 pukul 20.36
cup mengatakan...

BBF keren abizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzt

13 Juli 2009 pukul 21.26
cup mengatakan...

Lee Min Ho I love so muuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuch

13 Juli 2009 pukul 21.37
novita tambunan mengatakan...

lee min hoo sekarang aku baru menyadari cintamu tulus kepadaku..
baiklah sekarang aku akan menerima cintamu..
sekarang kita di sah kan sebagai pasangan..
love you..

14 Juli 2009 pukul 00.58
ProfilQ mengatakan...

AQ suka semuanya........
maen donk k indonesia.....
kim bum imut....dech....
kim joon.....cakep abiz,keren lagi
lee min hoo.....sweet...abiz
kim hyung joon....bikin penasaran
koo hye sun....cantik banget

16 Juli 2009 pukul 03.36
Anonim mengatakan...

luv U 4EVER MIN HO
MUACHHHHHHHHHHHHHH....

MOGA JDIAN BENERAN MA HYE SUN..
AMIN...

17 Juli 2009 pukul 04.56
Anonim mengatakan...

Lee Min Hoo .. I Luph U sO mUcchhh .....

17 Juli 2009 pukul 22.57
Mary Holy mengatakan...

iiiiiihhhhh.....
cakep2 bngt sich jadi pengen ngeliat aslinya......

18 Juli 2009 pukul 01.27
Anonim mengatakan...

waduh cakep cakep bgt sih cowok'e mauu dongggggggg

18 Juli 2009 pukul 03.55
nia tsk mengatakan...

Lee Min Hoo??? I Love You??? is the best fore you!!?sukses truss..y???

21 Juli 2009 pukul 20.54
indy mengatakan...

indy just say
i luv u lee min ho
luv u...
luv u.....
luv u.......
lee min ho
mmmmmmuach

23 Juli 2009 pukul 22.58
Anonim mengatakan...

waaaah, ko' pemainnya keren2 sich, tapi tetep kim bum donk yg pling gw demen.... gk ada x ya cwo indonesia sekeren kim bum...h h h h

24 Juli 2009 pukul 21.09
Anonim mengatakan...

i loooooooooooooooooove you kim bum,,,kalo menurut penilaian qw,,orang terganteng sedunia n org ter cute sedunia saat ini kim sang bummmmm...
dita may pradani
nganjuk city..

24 Juli 2009 pukul 21.12
Anonim mengatakan...

lee min ho.........,gwnteng bgt sih........,ke indo donk........,kak lee min ho harus pcaran kee hye soon.

24 Juli 2009 pukul 23.36
Loveria Candra mengatakan...

Kim Sang Bum..

I just wanna say I LOVE YOU..
I just wanna say I LOVE YOU..
I just wanna say I LOVE YOU..
I just wanna say I LOVE YOU..
I just wanna say I LOVE YOU..
I just wanna say I LOVE YOU..
I just wanna say I LOVE YOU..
I just wanna say I LOVE YOU..
I just wanna say I LOVE YOU..
I just wanna say I LOVE YOU..

24 Juli 2009 pukul 23.56
Anonim mengatakan...

I LOVE U KIM BUM N JI HOOO

25 Juli 2009 pukul 19.54
Putri mengatakan...

Ampun dehhhh....

cakep bgt sih smwanya....
i love you....!!

25 Juli 2009 pukul 20.45
vani mengatakan...

i love you
`bbf"
smua nya kreeeeeeen a813zzzz

30 Juli 2009 pukul 00.12
ipay mengatakan...

i hope you come to indonesia

pleace,,,,,,,

i love you so much.....

30 Juli 2009 pukul 23.20
farah_kurochan mengatakan...

Min hooooooo.....
i love you so much.
i really love you.
i hope you always in my heart.
hehe...ngarreeep....

31 Juli 2009 pukul 00.03
Anonim mengatakan...

F4 VERSI KOREA NI KUEYEND BANGADH.....
PA LAGI DA KIM BUM YANG BABY FACE (HEHEHE)
CAYO F4!!!

31 Juli 2009 pukul 03.38
WaTzz_KyUtzz mengatakan...

iiiiiiiiiiiiiiCh........!!!!!!!!??Kim bum KoQ Cute abizzz Ciyyy!!!!!!! jdi PeNgen kTemU degh ma Kim bum..........KIM BUM Luph u,,,,,,,,,

31 Juli 2009 pukul 05.13
Unknown mengatakan...

Wewww......,this great movie 4me...
luv u full "Kim Hyun Joong..,a.k.a yunJiiHoo"...,
(^_-)takeCare u're self in there yups....

31 Juli 2009 pukul 10.23
Mey_Muettzzz mengatakan...

Kim Bum 2
imooooooeeeeetzzzzzzzZZZ BgetzZZZZ...

Mw dnkz jd pcar kmoo...

1 Agustus 2009 pukul 06.58
Anonim mengatakan...

kim boom love you....
kpn kpn ke indonesia ya
pst it akn jd hal trndh
yg prn q lt tp it hny khyln
hikz..
hikz..
love you f4

1 Agustus 2009 pukul 07.40
gracelinz mengatakan...
Anonim mengatakan...

ih...ganteng yach....setiap hari liat wibsite ini mulu.....jadinya klepek2 dech....

7 Agustus 2009 pukul 07.45
Anonim mengatakan...

aQ cuka bgtZZzzz Ma BBS pw lGy Ma yaNg nAMaNya kiM Bum GntENK bgTZzzz boKzzzzz!
I LOVE U FULL !!!!!!!!!!!!!!!!!

7 Agustus 2009 pukul 21.20
Anonim mengatakan...

subhanallah...

Kim Hyung Joon n Kim Bum cute bgt...
keren bgt...
smuanya keren2 n guanteng..


mereka pria idaman wanita hho...

10 Agustus 2009 pukul 11.04
kim sang bum mengatakan...

kimbum,you are so sweet,we're love you forever. . . .. . i miss you. . and..when you come to my country indonesia?

15 Agustus 2009 pukul 00.12
kim sang bum mengatakan...

i to ask your phone number?

15 Agustus 2009 pukul 00.19
Adlina Haezah mengatakan...

BBF kerennn bangettt >.<
walaupunn ada sedih2 juga ...
aahh .
pemain bbf dsini jauh lebih krenn dri pda yg di taiwan atau jepang,
mnurutku lhioo ?? haha

15 Agustus 2009 pukul 08.04
Anonim mengatakan...

so cute,,,
sweet....(ampe kalah gulaa !!!) hehehe,,,

27 Agustus 2009 pukul 02.53
elika mengatakan...

BBF dah tamat kemarin malem ya?????
Aq gax nonton, nyesel dechhhhhhhhhhhh
ToT hiks..hiks..hiks

31 Agustus 2009 pukul 21.55
Anonim mengatakan...

olala...
kece" bngd cie cwox" BBf..
apa



agie kim hyun joong,,
tau ji hoo...


manietz snyumny n type gue bngd dwasa...

1 September 2009 pukul 00.38
wery cuantik mengatakan...

koo hye sun:temen q ampe ngikutin model rambut bob nya........
aq nggak nonton episod terakhir nya,tp untung aja ada tayangan ulang sore... love u

3 September 2009 pukul 02.09
GDS mengatakan...

coba si pemain bbf datang ke indonesia terutama di kota serang soal'a temen kyu nntu pada ngefans ma ka lee min hoo ,nd kwan kawan 'a


pppppppppppppppppllllllllllllllleeeeeeeeeeeeaaaaaaaaaaasssssssssssss
ya I WAIT COME YOU

3 September 2009 pukul 22.14
rindy mengatakan...
Anonim mengatakan...

OOOOOOOOHHHHHHHHHHHHHH,,,,,,,

MY GOD.....
GANTENG PISUND........

16 September 2009 pukul 00.04
FONA mengatakan...

min hoo ckepppppppppppppp bngetzzzzzzzzzzzz, jd pngen ktemu nich LUPH U MIN HOO

21 September 2009 pukul 04.19
FONA CLOVER mengatakan...

min hoo ckep bngetzzzzzzzzzzzzzzzzzz ciyyyyyyyyyy jd pngen ktemu nichhhhhhhhhhhhh, kpn k'indonesia cihhhh.................. LUPHHHHHHHHHHHHHH UUUUUUUUUUU MIN HOO

21 September 2009 pukul 04.32
fani mengatakan...

oh my good min hoo n kim bum ganteng buangetzzzzzzzzzzzz ciiiiiiiiih jd pingin ketemu nichhhh

21 September 2009 pukul 04.40
dinda mengatakan...

duhhh manieszzzzz bgt seah mau donk kalo punya adik mau donkkkk?????

22 September 2009 pukul 19.18
dina cute abisss mengatakan...

k' kim bum keren banggets c?so sweet tw gx c???ohh,,,,,,,,,k' kim bum?????????????

24 September 2009 pukul 23.27
Anonim mengatakan...

komentar laura pemain bbf wwwwwwwwwwwwwwwwwwweeeeeeeeeeeeeddddddddddddddddddaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnn
keren 90 jempol buat kalian

1 Oktober 2009 pukul 02.00
bbf lopers mengatakan...
bbf lopers mengatakan...

demen bner na !!! kim Bum cakep + imutZZZZZZZZZZZZZZ
serba ++ na !!!

10 Oktober 2009 pukul 03.46
Anonim mengatakan...

i love bbf 4ever u know ..........

16 Oktober 2009 pukul 18.27
dewi mengatakan...

please datang ke indonesia key ...........

16 Oktober 2009 pukul 18.29
Anonim mengatakan...

lee min ho pasti pacar kulah
putri love lee min hoo

25 November 2009 pukul 19.59
Unknown mengatakan...

Lee Min Ho klu jd model guanteeeeeeeeen9 ju. klu Kim Sang Bum dr dl Maniiiiiiiiiiiiiisssssssss skl. pokokny smuany cool, ganteng, manis dan lucu

17 Desember 2009 pukul 00.26
Capricorn mengatakan...

KOO HYE SUN,,,cantik banget,,,,aku fans,,,,berat,,,hehehhe,,,,
KOO HYE SUN you number 1,,,,

17 Desember 2009 pukul 20.23
forefer mengatakan...

Uuuh....cakep bangEtzz cih.. lee min hoo & kim bum...jadi ingetz ma mantanQ......

17 Desember 2009 pukul 20.54
Anonim mengatakan...

aq fans bget ma lee minh ho zlm knal ajach....................................karin

22 Desember 2009 pukul 00.20
Unknown mengatakan...

sumpah mereka.......kereeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnn.......abieeeeessss

22 Desember 2009 pukul 21.33
LIDDIA mengatakan...

liddia mengatakan

smpah kimbum ckep bnget



I LOVE KIM BUM

24 Desember 2009 pukul 18.20
saylaa mengatakan...

hey hey hey...
knp fto cowo aq di psang disini??
ad apa gerangan...
wkwakwkakwkakwka...*eror mode on..
zz..

lee min hoo kren abieezz... :-* =D

27 Desember 2009 pukul 20.33
Anonim mengatakan...

Wahh! F4-nya ganteng ganteng semua, kalo mereka berempat nembak q pilih yg mana ya #mimpi tingkat dewa
hye sdun eonie zodiak sama golongan darah nya sama kayak ku

3 Juli 2013 pukul 16.26
Unknown mengatakan...

Aduh........ Kim sang bum ganteng banget

8 Juli 2015 pukul 14.44

Posting Komentar