Inilah Video Ciuman Mesra Pasha Ungu dan Alyssa Soebandono

Kamis, 25 Juni 2009










Video Ciuman Pasha dan Alyssa Soebandono tersebut durasinya sekitar 2,5 menit, dalam video mesra Pasha dan Alyssa Soebandono terlihat adegan mesra Pasha tengah menciumi bibir Alyssa saat mereka sedang makan berdua di sebuah restoran Jepang, dibilangan Jakarta-Pusat dua pekan silam.

Video tersebut pun telah beredar di kalangan wartawan. Namun belum ada keterangan resmi, baik dari pihak Alyssa maupun Pasha. Pernyataan resmi pun keluar dari ibunda sekaligus manajer Alyssa, Angki W Soebandono. Menurutnya, tak perlu ada yang harus dijelaskan soal Alyssa maupun Pasha.

"Dalam video itu bukan Alyssa. Memang rambut panjangnya sama, tapi Alyssa tidak punya pakaian seperti yang dipakai oleh perempuan itu. Jadi itu bukan Alyssa," kata Angki saat dihubungi Rabu (24/6) malam. Saat disinggung apakah dirinya tak ingin menjelaskan persoalan ini kepada media yang ingin mengonfirmasi, Angki mengaku hal tersebut tidaklah perlu. "Alyssa sedang sibuk syuting dan tidak ada yang perlu dijelaskan. Hubungan Alyssa dan Pasha juga tidak ada apa-apa. Mereka paling hanya berteman dan tak memiliki hubungan khusus. Jadi sudah jangan terlalu dibesarkan," ujar Angki.

berbagai sumber

2 komentar

Anonim mengatakan...

DIEM2 PASHA DEMEN DAUN MUDA JUGA YEH...

27 Juni 2009 01.46
Anonim mengatakan...

Icha : "Icha tu masih kecil. Jangan gitu, donk"
Pasha : "Udah gak papa, sini coba dulu. (muach)"
Icha : "Uhm... (senyum)"
Pasha : "Gimana? Enak, kan? Sini-sini
(merangkul)"
Icha : "Jangan Om, ah... Om ini, loh..."

Huahahahahhaha... Gila'.... Peace, ah!

28 Juni 2009 07.02

Poskan Komentar