Inilah Bukti Foto Penyiksaan pada Manohara Mulai Sayatan dada, Sundutan Rokok dan sampai Lebaman di tangan

Rabu, 10 Juni 2009

Foto sayatan pada bagian dada.




Foto penyiksaan berupa sundutan rokok di kening Manohara.



Roy memastikan foto-foto itu asli dan diambil Manohara lewat Blackberry antara Maret hingga April 2009.





Foto bergambar lebam di tangan Mano yang diambil pada 10 Maret 2009 pukul 22.01 WIB.



kaskus.us

19 komentar

nisa mengatakan...

teteknya besar bgrz ceh

tega amat fahry itu


klu gak mau

buat saya aja

klu di emut enak tuh

10 Juni 2009 18.38
epni mengatakan...

gini ni orang kita, giliran ga dikasih liat nanya2 benar ga, boong kali? pas udah diliatin eh yang dibilang malah t... nya please deh hayo jadi bangsa yang bermoral

11 Juni 2009 21.01
koetaradja mengatakan...

fachry suka seks hardcore 2h

12 Juni 2009 01.12
imaf mengatakan...

yaiyalah secara manokan orang indo....karna malaysia iri pada orang indonesia yang cantik2 dan ayu-ayu ....betul gak

12 Juni 2009 04.59
現在建築式™ mengatakan...

My Blog
http://www.wretch.cc/blog/markacey
Thanks for your share
Nice to meet you

Hsinchu, Taiwan

12 Juni 2009 05.18
iin indriati mengatakan...

sungguh terlalu....

12 Juni 2009 05.50
radio mengatakan...

"teteknya besar bgrz ceh

tega amat fahry itu


klu gak mau

buat saya aja

klu di emut enak tuh"
ahhggghh f**k nisa..berfikir pke nafsu n dengkul,mati aja..

12 Juni 2009 05.56
Anonim mengatakan...

Nisa..kamu ini bukan manusia..BINATANG aja masih mulia ketimbang B***SAT kayak Lu..betul kata radio bilang..

Berikan testi yang baik, sesuai dengan namamu..jangan asal2an lu!!!

12 Juni 2009 11.27
stream mengatakan...
fachrul mengatakan...

parah tuh fuckri

12 Juni 2009 18.50
Anonim mengatakan...

photonya boleh asli, tapi tanda-tanda di tubuh itu bisa berarti apa saja.

Lagian, photo ini bisa dijadiin bukti di pengadilan?

Pengadilan yang mana? di Indonesia atau di malaysia?

Photo-photo ini tidak berarti apa-apa....

12 Juni 2009 19.47
ste[capcuz] mengatakan...

palsuuuu tuh..............

13 Juni 2009 01.26
ANDREAS mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. 13 Juni 2009 06.35
iklan-sukses.com mengatakan...
carolina mengatakan...

yang sabar ya masing-masing manusia akan menerima cobaan,namun bagaimana kit menyingkapi nya.

17 Juni 2009 00.31
xandar mengatakan...

Kalau ini benar ,martabat manusia sudah terpuruk sangat dalam,betul - betul mengerikan.

18 Juni 2009 10.17
Anonim mengatakan...

kyknya sih bukan sayatan deh... keliatannya sih bekas cakaran kuku... si prince nya gemes kali yah? hehehe

18 Juni 2009 17.34
Anonim mengatakan...
Anonim mengatakan...

Nampaknya foto itu seperti palsu. Kenapa tidak ditunjukkan secara jelas gitu.

22 Oktober 2009 09.05

Poskan Komentar