Inilah Pengakuan Pelaku Video Mesra Pasha-Alyssa yang Asli

Selasa, 14 Juli 2009

Akhirnya Pelaku Video Mesra Pasha Terungkap!


Ternyata, pelaku video mesra yang selama ini disangka sebagai Alyssa Soebandono dan Pasha 'Ungu' bukan dilakoni mereka berdua. Seorang remaja bernama April Kartikasari angkat suara kepada Halo Selebriti di Jakarta, Senin (13/7), kalau adegan itu adalah ulahnya. "Aku cuma mau manas-manasin orang yang udah nyakitin aku," ujarnya.



Sepertinya analisa pakar telematika Roy Suryo terlalu naif. Pasalnya, April yang sekilas mirip Alyssa alias Icha secara terang-terangan sengaja melakukan adegan itu dengan temannya yang bernama Ache. Pelaku pria pun nyaris seperti duplikat Pasha. Gara-gara pernyataan Roy Suryo, orangtua Icha sempat marah besar hingga meneteskan air mata.

Semalam, Icha menjelaskan kalau dirinya sudah memaafkan pelaku video mesra yang sempat memojokkannya itu. Permohonan maaf juga disampaikan April dalam jumpa media. "Aku cukup bersabar ajah. Semua pencobaan pasti ada penyelesaiannya," ujar Icha. Di usianya yang masih belia, Icha ternyata bisa denganmudah memberikan maaf. (liputan6)

Inilah video mesra pasha dan allysa itu



3 komentar

Tomi Utomo mengatakan...

Yang sabar yaw Icha..

eh.. Roy SUryo tu dari hari ke hari makin aneh adjah yaw..
.. Pernyataannya salah, bikin Orangtua Icha sakit hati aja..
Roy Suryo Harus minta maaf kepada pihak-pihak yg dirugikan atas pernyataannya...
;)

15 Juli 2009 01.05
hinz mengatakan...

haha...ternyata roy suryo itu org pinter yang bego ya?...bisa juga kena tipu...
pasti mukanya si roy suryo itu nga tau mau taruh di mana tuh...mentang2 pakar telematika sok2 mengumbar pernyataan..
makanya roy..MULUT MU ITU HARIMAUMU..pernah dengar kan pepatah ini kan??

15 Juli 2009 23.44
Anonim mengatakan...

nrat dulu roy suryo cuma bilang video itu BUKAN VIDEO EDITING BUKAN MENANGGAPI SIAPA BINTANG FILM NYA....

JADI OERNYATAAN ROY TETEP BENER.. WONG EMANG GAK ADA REKAYASA .. HANYA PEMERANNYA YANG TERNYATA BUKAN PASHA ATAO ALISYAA.. YAPI ITU PUN MASI PRADUGA...

18 Juli 2009 13.02

Poskan Komentar