Foto Regina Andriani, Teman Wanita Sammy Kerispatih yang Ketangkap Nyabu Bareng

Jumat, 05 Februari 2010

Selain Sammy yang tertangkap sedang nyabu saat penggerebekan di tempat kos vokalis band Krispatih itu Pedurenan, Setiabudi, Jakarta Selatan ada seorang wanita bernama Regina Andriani, 27.

http://media.vivanews.com/thumbs2/2010/02/05/84729_regina_andriane_saputri_300_225.jpg
Regina Andriane Saputri (Facebook Regina Andriane Saputri)


Dalam pemeriksaan polisi, ternyata hanya hanya Sammy yang ditahan, sedangkan teman wanitanya dibebaskan. Dengan dilepaskannya Regina dari jeratan hukum ini banyak orang yang bertanya-tanya siapakah Regina ini hingga dia bisa lepas dari jeratan hukum.

Apakah regina ini pacarnya Sammy, ataukah Regina ini anak pejabat? pertanyaan ini selalu menghantui masyarakat awam, karena bisa dilepaskan oleh polisi. Sammy pun tutup mulut soal teman wanitanya yang ikut pesta shabu-shabu itu.

Setelah dilakukan pengecekan ternyata Regina adalah pengurus Partai demokrat. Dia adalah salah satu Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Bogor.

http://media.vivanews.com/thumbs2/2009/12/11/81577_sammy_300_225.jpg



Regina Andriani Model

Ketua Umum DPC Partai Demokrat, Kota Bogor Adhi Dalu Putra mengakui Regina Andriani merupakan salah seorang pengurus DPC Partai Demokrat dan masih aktif dalam kepengurusannya yang dipimpinnya.

Ia mengatakan, Regina Andriani yang rumahnya terletak di Perumahan Bogor Nirwana Residence (BNR) Kecamatan Bogor Selatan, masuk di dalam kepengurusannya di DCP Partai Demokrat Kota Bogor pada 2008.

"Sampai saat ini kami belum memberikan keputusan untuk membekukan Regina dari kepenguruan DPC Partai Demokrat. Namun, kalau terbukti menggunakan shabu-shabu kami akan memecatnya,"jelas dia. [wdh]



inilah.com; oktavita.com ; showbiz.vivanews.com

1 comment

memang cantik ya boss temen wanitanya sammy.. itulah lifestyle boss

5 Februari 2010 pukul 20.25

Posting Komentar