Heboh, Beredar Copy Surat Keterangan Sheila Marcia Hamil !

Jumat, 04 September 2009





Masih seputar berita heboh tentang gosip kehamilan Sheila Marcia. Kali ini tim cumicumi.com berhasil memperoleh copy surat salinan yang berisi keterangan jika Sheila Marcia positif hamil. Di dalam copy surat keteranga tersebut, tertera jelas nama lengkap Sheila Marcia Joseph, berikut keterangan detail rekaman medisnya seperti dibawah ini :

PREG HCG EIA POSITIF
(PREG = Kehamilan; HCG = Hormon)

Selain keterangan tentang kehamilan yang positif, terdapat juga keterangan biaya cek kehamilan, dengan total biaya sebesar Rp. 745.950,00. Lebih lanjut menurut pengamatan tim cumicumi pada copy salinan surat yang dikeluarkan sebuah rumah sakit terkenal di daerah selatan Jakarta tersebut, Sheila datang ke rumah sakit pada hari Jumat 17 Juli 2009, pukul 17.27 WIB.

Ada seorang saksi mata yang tidak mau diberi tahu identitasnya, menyebutkan di hari Sheila datang ke rumah sakit, sang bunda, Maria Cecilia Joseph terlihat seperti orang kebingungan saat hendak membayar biaya administrasi. Sepertinya ia dalam keadaan limbung dan kalut mengetahui kondisi anaknya saat itu.

“mamanya seperti orang bingung waktu mau bayar biaya pemeriksaan. Kayak orang lagi banyak pikiran gitu deh.” Ungkap seorang saksi mata yang sempat melihat keberadaan Sheila dan ibunya di rumah sakit tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, Sheila masih berada di pulau dewata Bali bersama orang tuanya. Maria, sang ibu sulit dihubungi oleh tim cumicumi untuk dimintai konfirmasi lanjut. (mich)


http://cumicumi.com/celebrity/gossip/view/sheila-marcia/beredar-copy-surat-keterangan-sheila-marcia-hamil

1 comment

Cinta Tanah Air mengatakan...

To much dikit2 bawa2 Tuhan siy...Munafik bgt!!

7 September 2009 pukul 02.59

Posting Komentar